193 Keluhan Administrator


---------------------------------------

Gyurigyuri melempar ke laut Water Dragon yang sekarat dengan mudahnya.
Bagaimana ya mengatakannya…, cara dia menangani itu cukup tidak sopan.
Water Dragon kelihatannya bisa kembali bernapas, dan dia berenang lalu kabur.

Gyurigyuri duduk disebelahku.

Kelihatannya kamu cukup banyak bertindak keji

*terkejut*
Sial, dia marah?
Jujur, jika musuhnya Demon King, aku bisa menggunakan telurku untuk hidup kembali, jadi situasi dimana aku tidak bisa mati akan tercipta walaupun itu tidak 50:50.
Tapi, orang ini berbeda.

Administrator Gyuriedistodiez.
Orang ini berada di tingkat yang sama seperti D yang mana dia orang terkuat didunia ini.
Dengan kata lain, Tuhan.
Ini bukan kiasan, dia benar benar seorang Tuhan.
Cheat dari cheat yang bisa mencampuri bagian dari system.

Baru baru ini, aku mulai sedikit paham tentang apa itu eksistensi Tuhan.
Ketika sudah jadi seperti itu, aku paham betapa bahayanya orang ini dan D.
Jika Demon King itu tank, Gyuriedistodiez itu senjata nuklir.
Ini masalah walaupun belum menang atau kalah karena itu akan berakhir ketika meledak.
Ya dia keberadaan yang seperti itu.

Dia diperingkat kedua untuk orang yang tidak kubuat marah setelah D.
Diperingkat kedua, bahkan mengalahkan Demon King yang diperingkat ketiga dengan perbedaan yang jauh.
Jadi begitu, ini tempatku untuk mati, huh?

Berkat itu, Aku menjadi pusing

Gyurigyuri mendesah panjang.
Ah, un.
Daripada marah, dia terlihat seperti boss yang mengadakan acara permintaan maaf karena kesalahan dari anak buahnya.
Meskipun dia tidak marah, dia hanya merasa lelah.

Gyurigyuri mendistorsi ruang, dan mengambil sesuatu.
Botol?

Apakah kamu minum?

Ketika dia melepas tutupnya, bau yang lembut tercium.
Ini adalah alkohol.
Gyurigyuri mengambil dua gelas dari ruang yang berbeda, dan menuangkan alkohol.
Salah satu gelasnya diberikan padaku dengan memaksa.

Temani aku. Aku diizinkan untuk mengeluarkan kekuatan sebanyak ini

Ah, iya.
Meskipun sebelumnya aku tidak minum alkohol karena dibawah umur, karena dia menakutkan jika aku menolaknya di situasi seperti ini, aku akan menemanimu.

Gyurigyuri meminum alkoholnya dengan sekali teguk.
Perilaku yang baik sebagai peminum.
Orang ini harusnya sudah terbiasa dengan minum minum.

Meskipun aku tidak paham tentang alkohol, untuk saat ini, aku akan menikmati aromanya.
Ini perasaan yang aneh ketika aromanya tercampur dengan aroma laut.
Satu tegukan seperti dia.
Ah, manis yang ringan, dan ini enak.

Masih ada banyak. Minumlah, jangan ditahan

Aku meminum alkohol yang ada didalam gelas sebagai ungkapan persetujuan.
Gyurigyuri langsung menuang lagi ketika punyaku sudah habis.
Aku menikmati alkohol yang pertama kali kuminum di kehidupanku.


Menyedihkan, Potimas bajingan mengunci dirinya didalam ruangan. Meskipun aku sudah mengetahui sedikit kejahatannya, aku yakin dia memikirkan hal yang tidak berguna. Bahkan meskipun dia seorang bajingan, Sariel bilang untuk tidak membunuhnya. Jika kata kata itu tidak di ucapkan, aku akan mencabik cabiknya dan mengirimnya ke neraka. Baik Ariel maupun Dustin tidak mendengarkan ke orang yang berbicara. Terutama, Ariel. Meskipun sudah kuberitahu beberapa kali agar dia tidak ikut campur, apa yang dia pikirkan untuk melompat ke vortex. Ah, aku mengerti keadaannya, tapi, jika dia berkonsultasi denganku, setidaknya aku bisa menjadi penengah. Meskipun aku pikir orang itu setidaknya adalah temanku, ini hanya kepuasan diriku sendiri. Yah, ini cocok denganku yang seorang naga terserat. Sendiri, penyendiri

Uhehe. Katanya bersinar

Itu mungkin tidak bersinar. Kata kata seperti itu, jika Sariel tidak ada disini, Itu mungkin sudah lama akan ditinggalkan. Meskipun aku tidak bisa memaafkan apa yang dilakukan naga lainnya, orang orang di dunia ini semuanya bodoh dan sampah. Buktinya tidak ada orang yang dibebaskan dari pembersihan system. Setiap orang hanya menambah poin kejahatan, dan itu bahkan tidak berkurang. Berapa banyak kejahatan yang harus dikumpulkan agar mereka puas. Dan malah, mereka mengoceh sesuatu seperti mengalahkan evil Dragon, dan menantang bawahanku yang kupercaya sebagai manajemen area. Mana yang jahat, huh? Menyedihkan

Ah, kegembiraan

Aku tidak gembira. Masa depan sangat suram. Namun, itu tidak bisa diapa apakan. Ini juga kelemahan dari jatuh cinta. Aku ingin mengabulkan keinginannya. Bahkan jika dia harus mati karena itu, jika dia tersenyum disaat terakhirnya, aku akan menahan segalanya. Namun, aku tidak peduli dengan masa depan dimana dia mati

Ui

Kamu juga. Tidak merasa cukup dengan bertarung melawan Ariel, kamu bahkan ikut campur ke perang manusia. Apa yang ingin kau coba lakukan? Ah, tidak. Aku paham alasan dan perasaanmu. Aku juga punya pikiran untuk mencabik cabik mereka. Bicara sejujurnya, ini benar kalau aku merasa sedikir lega. Divine Word Religion punya kebusukan yang sangat, dan Goddess Religion menjadi cukup berbeda dari hal yang biasanya diajarkan. Dari awal, mereka tidak punya hak untuk mempercayai Sariel, mereka tak tahu malu. Sadar diri. Tak tahu malu

Bunuh semuanya

Sebenarnya, itu cara tercepat. Sayangnya, karena itu hal yang paling dibenci Sariel, membersihkan itu semua mustahil. Dan, karena aku tidak bisa mengkhianati perasaan Sariel, pembersihan itu mustahil. Ini adalah sesuatu yang aku tidak bisa ungkapkan. Jika aku tidak minum alkohol, aku tidak bisa melakukan itu

Alkohol itu enak

Perilaku yang baik sebagai peminum. Minum lagi

Yay



Selamat pagi.
Huh?
Kapan aku tertidur?
Entah bagaimana, ingatan kemarin agak setengah buram.
Aku minum alkohol dengan Gyurigyuri, dan mendengarkan keluhannya.
Apa yang terjadi?
Meskipun aku punya perasaan kalau aku mendengarkan keluhan Gyurigyuri cukup lama, aku tidak bisa mengingat detailnya.

Gyurigyuri sudah tidak disini lagi.
Dia hanya datang untuk minum karena frustasi?
Dia hanya ingin aku untuk mendengar keluhannya?
Ada apa dengan Tuhan itu?

Untuk saat ini, aku paham satu hal.
Alkohol itu menakjubkan

Comments

Popular posts from this blog

idstori situs informatif untuk kebutuhan anda

Informasi sejarah dunia terlengkap hanya di sezaman

Yoo In Na and Jennie BLACKPINK become the Top Most Popular Korean Female Ad Models in March