191 Tsuchigumo


---------------------------------------


Aku sedang menggali.
Apa yang sedang kugali?
Aku bilang aku sedang menggali.

Aku sekarang datang ke kota saat tengah malam, dan mulai menggali lubang rahasia di lahan yang tepat.
Ini menakjubkan karena bisa menggali tanpa membuat tangan kotor dengan menggunakan “Soil Magic”.
Aku menyimpan tanah galian ditempat yang berbeda dengan Space Storage.
Aku menggali seukuran aku bisa masuk kedalamnya, dan aku gali sampai dalam.
Ketika aku sudah cukup menggali, aku memperluas bagian dalamnya.
Seperti itu, dan sebuah ruangan bawah tanah seukuran ruangan kecil telah selesai.

Umu.
Hasilnya bisa kubilang cukup bagus.
Selanjutnya, aku menutup pintu masuk galian dengan tanah, sampai itu tidak terlihat aneh dari luar, ini sudah selesai.
Dalam hal itu, aku membuat lubang seukuran sarang semut yang bisa dilewati benangku.
Selain untuk benangku bisa lewat, itu berfungsi sebagai jalan masuk udara.

Bagaimanapun juga, karena aku tidak bisa tenang jika hanya sebuah lubang kecil, aku menggali lubang kesebelah kali ini.
Aku menyambungkannya dengan permukaan ditempat yang cukup jauh dari kota.
Ukuran lubang ini kubuat seukuran dengan orang bisa masuk atau tidak.

Dengan ini, ruang bawah tanah rahasia telah selesai.

Jika aku bertanya kenapa aku membuat ini, ada beberapa alasan.
Pertama itu untuk pengumpulan informasi.
Aku tidak tahu apa yang terjadi ke perang waktu itu setelah aku mengamuk, jadi aku pikir aku harus mengumpulkan informasi secara berkala.
Dengan alasan itu, aku pikir aku harus membuat ruang bawah tanah dikota sebagai basis ku.

Untuk yang kedua, membuat tempat perlindungan untuk kabur dari Demon King.
Efek skill Demon King yang mencegah untuk kabur entah bagaimana mempunyai jarak efektif, dan jika aku tidak masuk ke jarak efektif itu, aku bisa kabur terlebih dahulu.
Aku jelas lebih diuntungkan karena aku punya Transfer dan Marking.
Tapi, aku mungkin membuat kesalahan suatu hari jika kabur sembarangan.
Jadi, aku membuat beberapa base simpel seperti ini untuk dijadikan tempat perlindungan, dan aku pikir aku akan kabur dari satu tempat ke tempat lainnya.

Yang ketiga.
Meskipun ini hanya tambahan, ini untuk melihat keadaan anak Vampire.
Vampire yang terlahir dari keluarga besar negara yang sedang berperang sekarang.
Hanya dengan kata kata, aku bisa membayangkan hidupnya akan mengalami banyak hal yang terjadi.
Meskipun ini baik baik saja untuk meninggalkannya, ketika dia dijarak yang masih bisa kusentuh, entah kenapa aku tertarik.
Yah, ini perasaan untuk melihatnya karena aku tertarik.

Keempat.
Ini yang paling penting.

Aku menarik napas panjang.
Aku menguatkan perutku.
Aku mengangkang.
Ini keluar.

Ini bukan hal kotor.
Ini telur.

Ya, aku akan menempatkan telurku disini.
Kupastikan bahwa tempat telur ini kuletakkan menjadi tempat perlindungan terakhir ketika aku bertarung melawan Demon King.
Jika sudah tidak ada harapan, selama ada telur ini, aku bisa hidup lagi.
Ini untuk mengamankan Immortalityku lebih dari “Immortality” dengan beberapa arti.
Ini penting untuk mempersiapkan telur di suatu tempat untuk jaminan.

Setelah ini, aku berencana meletakkan telur telur di beberapa base.
Lalu, itu mustahil untuk menghancurkan semua telurnya.
Bahkan jika seseorang menghancurkan base ku dengan taktik gelombang manusia, jika masih ada satu base yang tersisa, aku masih bisa hidup.
Tubuh utamaku abadi, dan bahkan bisa hidup kembali.
Selain itu, jika sudah menjadi darurat ketika pencegahan melarikan diri masih belum digunakan, aku akan kabur dengan Transfer. (Gagal paham sama inggrisnya)
Apa itu, menakutkan.
Aku bahkan tidak tahu bagaimana cara mengalahkan diriku sendiri.

Aku pikir begitu.
Hasilnya, aku memahaminya.
Cara untuk mengalahkan Demon King akan hilang ketika yang bertanggung jawab ke Maou sudah kalah.
Tidak, itu benar benar mustahil.
Serius, selama aku belum mencapai kelas Administrator, dia tak akan bisa dikalahkan.

Lalu, apa yang harus kamu lakukan jika kamu tidak bisa mengalahkannya?
Ide yang berkebalikan.
Ini baik baik saja bahkan jika aku tidak mengalahkannya.
Dan, aku harusnya menjadi seseorang yang tidak bisa dia kalahkan.
Karena itu, aku melakukan rencana membuat diriku abadi.
Umumnya, keabadian masih mustahil dititik ini, tapi aku bisa melakukannya.
Aku merasa bahkan jika Demon King bilang aku ini seorang monster, aku tidak bisa membantah.

Aku berencana meletakkan sepuluh telur di satu base untuk saat ini.
Karena mereka akan menetas walaupun aku meninggalkannya, ini penting untuk mengambilnya secara teratur dan menaruh kembali lagi.
Bahkan jika itu merepotkan, aku ingin selalu menyiapkan beberapa telur.
Lagipula ini adalah pertahanan terakhirku.

Haruskan aku membuang telur yang sudah menetas ke labirin besar Elroe?
Kakak kakak mereka berevolusi dengan mulusnya, dan jika aku membiarkan mereka bergabung, itu seharusnya baik baik saja.

Selanjutnya, kupikir aku harus menyimpan beberapa cadangan makanan.
Ini menyedihkan ketika tidak ada makanan ketika aku menetas dari telur.
Statusku akan turun setelah hidup kembali, ini mustahil untuk menunggu pulih tanpa makan atau minum.
Aku harus meletakkan beberapa makanan yang sudah kusiapkan setidaknya sampai aku bisa menggunakan Transfer.

Sekarang itu sudah diputuskan, aku pikir aku harus pergi menangkap Water Drake dan membuat mereka menjadi ikan kering.
Jika itu membusuk sampai titik tertentu, itu masih bisa dimakan, tapi jika aku ingin makan, aku lebih suka makanan yang enak.

Untuk saat ini, setelah aku membuat dua atau tiga base lagi, ayo pergi ke memancing Water Drake.
Ya ayo lakukan itu.

Tapi bagaimana, jika aku dihidupkan kembali kali ini, apa yang akan terjadi ke penampilanku?
Arachne seukuran telapak tangan?
Atau, pertama, aku akan di bentuk laba laba dan ketika aku tumbuh, bagian manusia juga tumbuh.

Di kasus menjadi mini Arachne dari awal, akankah bayi bayi yang baru juga akan sama?
Lalu, itu akan menjadi spesies lain dengan bayi yang sudah ada di dalam Labirin Besar Elroe?
Itu kelihatannya menarik, dan aku menantikan untuk hal itu.
Lebih baik memang tidak dibangkitkan lagi, dan telur telur itu harus menetas secara normal.

Comments

Popular posts from this blog

idstori situs informatif untuk kebutuhan anda

Informasi sejarah dunia terlengkap hanya di sezaman

Yoo In Na and Jennie BLACKPINK become the Top Most Popular Korean Female Ad Models in March