196 Daripada Seekor Laba-Laba, itu Seekor Semut


-------------------------------


Aku tekun menggali lubang.

Karena aku minum bersama Gyurie, sehari terlewati sia sia.
Setelah aku benar-benar mabuk, aku menyadari kalau pertarungan Demon King dan para Earth Dragon telah selesai.
Demon King yang masih berputar-putar di lapisan paling bawah, mulai bergerak keatas.
Untuk rute, sepertinya akan bertemu dan bertarung dengan Queen yang bertanggung jawab.
Karena aku sudah memberitahu ke yang Queen yang bertanggung jawab, dia bisa dengan mudah lari.
Yang bertanggung jawab ke Queen telah pulih sampai dia sudah bisa menggunakan Transfer.

Itulah kenapa, aku mulai membuat cadangan makanan lagi setelah diganggu oleh Gyurigyuri saat memperhatikan pergerakan Demon King.
Memancing di laut.

Apakah Gyurigyuri telah memperingati mereka? Setelah itu, aku tidak bisa menangkap satupun Water Dragon.
Setidaknya aku masih bisa menangkap Water Drakes dalam jumlah yang banyak.

Oh, ya.
Meskipun aku hanya menangkap Water Drakes dan Water Dragon sejauh ini, ketika aku menangkapnya dalam jumlah besar lagi, ada hasil produk laut asli yang bukan Water Drake diantara yang kutangkap.
Sepertinya, Water Drake menggigit umpan secara natural karena mereka karnivora, tapi sepertinya ada juga ikan normal.
Walaupun jumlah yang kutangkap sedikit.

Lalu, aku menggunakan “Fire Magic” dengan baik lalu mengasap makanan yang barusan kutangkap.
Yah, aku hanya merendamnya di air laut, lalu mengasapinya. Ini sebuah pengasapan palsu.
Aku tidak pernah mengasapi makanan sebelumnya, dan aku tidak tahu caranya juga.
Jadi, aku hanya melakukan yang kurasa benar.

Ya, lalu.
Yang harus kuprioritaskan daripada rasa adalah keawetannya.
Selain itu, jika ini bertahan cukup lama, aku tidak akan sakit perut karena efek dari title Gross Feeder.
Jika itu mulai busuk, aku bisa menukarkan itu setiap saat.
Lalu, aku menempatkan makanan asap palsuku ditempat yang pas.

Jumlah base yang kupunya sudah melebihi dua digit.
Tujuh tempat telah kugali dengan tempat diberbagai lokasi.
Satu di bawah kota.
Tiga di Labirin Besar Elroe.

Untuk yang di Labirin Besar Elroe, itu dengan konsep kegelapan di bawah tiang lampu.
Meskipun aku memilih dibawah kota karena ada beberapa alasan, yang lainnya simpel.
Aku menggali dan membuatnya sebagai baseku dengan perasaan “disekitar sini cukup bagus”.

Dan, untuk meningkatkan jumlah base ku lebih banyak lagi, aku sedang menggali sekarang.
Akan tetapi, kali ini, aku sedikit tertarik ke sesuatu, jadi aku tidak menggali dengan tepat.

Tempatku saat ini, adalah tempat yang terletak lurus setelah keluar dari Labirin Besar Elroe.
Dengan tujuan untuk membuat base dan memperluas jangkauan tindakanku, aku mencoba tempat dimana yang belum pernah kukunjungi selama ini.
Dan begitulah, meskipun aku mencari tempat yang bagus untuk kubuat base, sesuatu yang aneh muncul di Detection.
Ada sebuah rongga di dalam tanah.

Itu cukup dalam, dan panjangnya entah bagaimana cukup panjang.
Karena itu ditutupi tanah, seperti yang kuduga, bahkan Detection tidak bisa menunjukkannya dengan baik.
Aku yang tertarik dengan hal itu, menggali lubang lurus ke rongga dalam tanah.

Namun, Detection berguna kembali.
Meskipun aku menuju rongga itu kali ini, tidakkah aku bisa menggali sumber air panas bergantung pada aku menggunakan ini?
Ah, itu mungkin bagus.
Meskipun aku tidak memikirkan itu sama sekali saat aku masih benar-benar seekor laba-laba, aku menjadi ingin mandi ketika ada bagian tubuh manusia ditambahkan.

Ketika kamu tanya kenapa aku bilang hal ini, itu karena aku menciumnya.
Meskipun tidak ada bau semacam itu ditubuh laba-laba, ada bau yang menempel dari tubuh manusia.
Mungkin, aku pikir itu karena perbedaan metabolisme antara laba-laba dan manusia.

Itulah kenapa, aku tidak berpikir jauh, tapi aku merasa ingin sedikit untuk mandi.
Aku tidak berpikir kalau Echanced Smell akan berguna disaat seperti ini.
Meskipun ada juga sedikit bau dari tubuh laba-laba, bau nya berbeda dari tubuh manusia.
Meskipun manusia normal tidak akan tahu bau semacam apa itu, jika pemilik bau itu punya penciuman yang sama dengan anjing, dia mungkin tahu perbedaannya.

Yah, itu jika aku bisa menemukannya.
Tidak mungkin semudah itu ada sumber air panas disini.
Sekarang, mari kita pergi ke rongga misterius itu.
Bahkan jika aku berkata itu, aku telah sampai.

Aku melubangi galian yang kugali, dan menghubungkannya dengan lubang keluar.
Bagian dalamnya adalah terowongan melingkar setinggi tiga meter.
Lalu, mata yang tak terhitung jumlahnya menusukku yang muncul dari langi-langit.

Itu semut.

Yah, aku tahu itu.
Saat aku menggali, aku paham ada sesuatu di Detection.
Sepertinya, tempat ini adalah sarang monster semut.

Semut panjang semut itu sekitar dua meter dan mereka melihat kearahku.
Dari hasil Appraisal, sepertinya, mereka spesies yang disebut Efejegoath.
Namanya entah kenapa mengingatkanku ke para lebah yang ada di Labirin Besar Elroe.
Jika aku tidak salah, nama lebah-lebah itu adalah Finjegoath, kan?

Statusnya juga terlihat mirip.
Akan tetapi, semut itu tidak punya “Poison Stinger” maupun “Flight”.
Melainkan, mereka punya skill yang disebut “Acid Attack”.
Sebagai tambahan, mereka terlihat bisa menggunakan “Soil Magic” walaupun seenaknya.

Yah, jadi apa.
Bahkan jika mereka diuntungkan geografi dan jumlah, kekuatan mereka denganku berbeda jauh.
Jika hal seperti itu muncul diatas tanah dalam jumlah banyak, tentu akan memberatkan manusia.

Penghancuran cepat, dan pembantaian telah selesai.
Meskipun ada beberapa individu yang telah berevolusi seperti “Bodyguard” dan “Queen Ant” jauh didalam sarang, aku membunuh mereka sekejap.
Saat mencuri makanan, aku memutuskan untuk menggunakan tempat ini sebagai salah satu base karena aku menerima jumlah makanan yang banyak disini.
Aku memasukkan mayat semut ke ruang yang luas dimana “Queen Ant” berada, dan meletakkan telur disana.
Dengan ini, tidak perlu khawatir dengan makanan disini.

Tidak perlu membuat base dengan sengaja, selain itu makanan dan exp juga kudapatkan.
Daripada membunuh dua burung dalam sekali lempar, ini lebih seperti membunuh tiga burung dengan sekali lempar.
Jika aku kebetulan menemukan sarang semut yang mirip, dengan cepat akan kuserang itu.


Comments

Popular posts from this blog

idstori situs informatif untuk kebutuhan anda

Informasi sejarah dunia terlengkap hanya di sezaman

Yoo In Na and Jennie BLACKPINK become the Top Most Popular Korean Female Ad Models in March