(13) The End

 

--------------------------------------

“Oke, Goyef, tolong pandu jalannya.”

“Baik, pak. Ini sebuah kehormatan bagi saya bisa bekerja dengan anda, Tuan pahlawan Julius.”

Pemandu labirin, Goyef, membungkuk hormat ketika aku menyapanya.

Seperti yang sudah tersirat digelarnya, pekerjaan dia adalah memandu orang-orang melewati Labirin Besar Elroe.

Goyef sangat terampil, seorang pemandu labirin veteran.

Karena posisiku sebagai pahlawan, aku diberikan seorang pemandu yang handal untuk perjalananku melewati labirin.

“Baiklah, Tuan Pahlawan, apakah kali ini anda memasuki labirin untuk membunuh monster?”

“Memang. Sepertinya, ada penampakan seekor taratect yang unik. Aku disini datang untuk membunuhnya.”

Sekelompok petualang telah melaporkan melihat jumlah yang tidak biasa pada monster laba-laba jenis taratect.

Sebagai seorang Pahlawan, aku dipanggil untuk membunuhnya.

“Baiklah. Haruskah kita berangkat?”

Dengan isyaratku ke arah Goyef dan rekan-rekanku, aku melangkah memasuki pintuk masuk Labirin Besar Elroe yang luas.


Sebelum | Daftar Isi | Sesudah

Comments

Popular posts from this blog

idstori situs informatif untuk kebutuhan anda

Informasi sejarah dunia terlengkap hanya di sezaman

Yoo In Na and Jennie BLACKPINK become the Top Most Popular Korean Female Ad Models in March