198 Reruntuhan Bawah Tanah

 

--------------------------------------------

Aku menggali lubang, dan menuju kedalaman di bawah tanah.

Lapisan yang memiliki material yang berbeda terasa jelas dari kejauhan ini.

Itu tidak mungkin buatan alam, dan pasti itu buatan manusia.

 

Tidak ada reaksi sama sekali bahkan jika aku menggunakan “Soil Magic”.

Meskipun Soil Magic ada kata “Soil”, jangkauan efek areanya cukup luas.

Bahkan jika itu tanah atau logam, jika itu benda padat yang memiliki bentuk, Soil Magic akan berfungsi pada apapun.

Alaba membangun jembatan dengan instan, dan aku menggali lubang dengan lancar itu semua karena alasan di atas.

Dan, Soil Magic ditolak oleh dinding di bawah kakiku.

Dengan kata lain, dinding ini punya ketahanan pada sihir.

Aku menilai detail dari dinding menggunakan Wisdom.

 

Mustahil untuk dinilai

 

Meskipun aku tidak menyangka hal itu sama sekali, aku tidak bisa menilai dindingnya.

Karena aku tahu itu punya ketahanan pada sihir, mungkin mustahil untuk menghancurkannya dengan sihir.

Meskipun bilang begitu, ketika aku berkata, bisakah ini dihancurkan dengan kekuatan fisik atau tidak, aku bisa melakukannya, tapi ketika aku melakukannya, aku tidak tahu apa yang mungkin akan terjadi.

 

Aku memutuskan untuk memaksimalkan Detection dan memahami keseluruhan isi dari fasilitas bawah tanah ini.

Tidak ada gunanya.

Meskipun Detection bisa lewat sampai batas tertentu, itu jadi redup ketika sampai di titik terdalam, dan Detection tidak bisa diaktifkan dengan baik.

Sepertinya ada jammer disana.

 

Ini sedikit, tidak, kupikir sangat buruk.

Meskipun akan bagus jika jammernya dari dinding, jika sihir seperti itu aktif di dalam, berarti fasilitas bawah tanah ini masih hidup.

Ini masalah besar.

 

Haruskah aku memberitahu Gyurigyuri?

Bahkan jika aku berkata seperti itu, tidak ada cara untuk memberitahunya.

 

Tidak ada pilihan lain selain masuk ke dalam, huh?

Aku menemukan tempat yang sepertinya jalan masuk ke fasilitas ini dengan Detection.

Aku menggali lubang di sebelah dinding, dan maju menuju ke pintu masuk.

 

Di tembok yang rusak di tengah jalan, muncul sebuah ruang segi empat berukuran sekitar 5 meter yang berisikan tanah.

Tapi, didalamnya berisi penuh dengan tanah.

Aku memindahkan tanah menggunakan sihir.

Dan, munculah pintu.

 

Pintu itu terbuat dari logam berat, dan sepertinya tipe pintu yang harus digeser dari kiri ke kanan untuk membukanya.

Tidak ada sesuatu yang mirip dengan knop.

Yah, itu jelas.

Ini sangat berbeda dari peradaban di atas.

Pintu otomatis yang di buat untuk terbuka secara otomatis.

Ruang segi empat ini mungkin aslinya sebuah lift.

 

Aku meletakkan tangan ke pintu yang tidak pantas ada di dunia fantasy.

Pintu yang sudah terkubur lama di dalam tanah tidak membuka secara otomatis.

Dengan enggan harus kubuka secara manual.

Berat.

Meskipun itu bisa di buka karena statusku, tetap itu terlalu berat.

Tapi, kesan itu langsung jadi sepele.

 

Di depan pintu yang kubuka secara paksa.

Lampu emergency yang memunculkan cahaya hijau redup.

Aku disinari oleh cahaya, dan isi dalam dari fasilitas bawah tanah tampak samar-samar.

Yah, aku kan punya “Night Vision”.

 

Sebuah benda tak masuk akal berada di situ.

Boneka besi sekitar dua meter tingginya.

Dengan kata lain, itu robot.

Sebagai tambahan, itu dibuat dengan teknologi yang cukup maju.

Robot itu berjejer di kedua sisi dinding.

 

Tidak tidak.

Aku sudah mengira hal ini, kau tahu?

Meskipun aku sudah, apa-apaan robot kok ada di dunia fantasy?

Terlebih, robot itu adalah jenis robot tipe bertarung tidak peduli bagaimana caraku melihatnya. Terima kasih banyak!

Kasus terburuk, robot-robot itu masihlah hidup.

Kebetulan, robot-robot itu mulai membunyikan sirine secara bersamaan.

Meskipun suara sirine juga bisa didengar, sayang sekali, karena mereka berbicara dengan bahasa yang berbeda dari apa yang kupelajari dari pengetahuan Queen, aku tidak tahu apa artinya.

Yah, meskipun begitu, aku pikir itu adalah pengumuman karena ada seorang penyusup, jadi berkira-kira lah.

 

Penyusup, dengan kata lain, itu aku.

Aku tercegat.

Sialan.

 

Robot mulai berdiri.

Itu adalah robot empat kaki.

Lengannya juga ada empat.

Meskipun dua diantaranya mirip lengan manusia, dan senjata seperti pedang yang dikombinasikan dengan senapan menempel di sisa dua lainnya, kenapa tidak di tangan manusia miliknya saja.

Apakah itu gaya kombinasi dari dua senapan dan dua pedang?

Lengan biasanya juga memegang senapan kaliber tinggi.

Jadi ini gaya empat senapan?

Tidak ada kepala, hanya ada moncol senapan yang menempel disana.

Jadi, gaya lima senapan?

 

Ada sekitar 100 robot berbentuk seperti itu.

“Sekitar” karena Wisdom tidak aktif dengan baik di dalam fasilitas ini.

Sepertinya, jammer Detection bukan berasal dari dinding, melainkan dari sihir penghalang yang diaktifkan di dalam fasilitas ini.

Bahkan jika aku mencoba menggunakan sihir, itu tidak akan aktif dengan baik seolah pengaktifannya diganggu oleh sesuatu.

 

Ini buruk.

Aku terpojokkan.

Selama aku masih di sini, aku tidak bisa menggunakan skill.

Aku hanya bisa bergantung pada pertarungan tangan kosong.

 

Penghalang sihir, berdasarkan namanya, itu menghalangi pengaktifan sihir.

Dengan kata lain, sihir tidak bisa digunakan.

Dan, faktanya, kebanyakan dari skill ku adalah sihir.

 

Identitas skill adalah sesuatu yang membantu agar sihir bisa diaktifkan dengan mudah menggunakan kekuatan dari system.

Kekuatan jiwa pemilik skill terbentuk sebagai kekuatan dasar.

Apakah itu benang atau racunku, semuanya di buat menggunakan sihir.

 

Dan tentu saja, ketahanan juga termasuk didalamnya.

Physical Nullity yang kupunya.

Skill itu akan selalu membuat barier menyelimuti tubuhku untuk serangan fisik yang kuat.

Faktanya, bukan aku sendiri yang membatalkan serangan fisik.

Terlebih, meskipun itu disebut “membatalkan”, jika aku terkena kekuatan yang melebihi kemampuan bertahan bariernya, aku akan menerima damage seperti biasa.

Jika aku dipukul dengan serius oleh alien yang lahir di planet sayuran super, aku akan hancur berkeping-keping (TL/N : Referensi Dragon Ball. Super vegetable/ sayuran super itu adalah Super Saiyan (karena Toriyama memilih nama dari vegetable/yasai/sayuran) dan vegetable planet mudahnya adalah Planet Vegeta)

 

Ketahanan adalah sihir yang selalu membuat barier untuk melindungi dari serangan dan berfungsi menetralkan.

Karena sihir diganggu secara natural oleh penghalang sihir, aku yang sekarang berada di posisi dimana tanpa ketahanan sama sekali.

 

Terlebih, statusku yang juga bertambah karena sihir yang disebut Enhanced Body dan Cover Enhanced Destruction.

Kemampuan ofensif yang hanya memperkuat otot yang diperkuat oleh sihir.

Aku hanya menaikkan kemampuan otot agar sesuai saat bergerak dengan cepat.

Karena aku mengaktifkannya di dalam tubuhku, penghalang sihir cuma berpengaruh kecil.

Itu bukan berarti bukan cuma kecil saja.

 

Mengenai itu, bagus jika kemampuan pertahanan berada di dalam tubuh, tapi permukaan kulit terkena penghalang sihir secara langsung.

Dengan kata lain, kulit tipis hampir tidak terlindungi sama sekali.

Meskipun aku masih bisa menahannya di dalam tubuh, ketika kulit tipis terluka, pertahanan di tempat yang luka itu akan hilang.

Dan jika itu terkena luka lagi, cepat atau lambat itu akan menjadi luka yang fatal.

Sesuatu seperti kulit yang terluka secara perlahan, sungguh sebuah penyiksaan.

 

Pasukan 100 robot vs diriku yang tanpa skill dan status yang terkena nerf.

Ah, sungguh sangat buruk.


Comments

Popular posts from this blog

idstori situs informatif untuk kebutuhan anda

Informasi sejarah dunia terlengkap hanya di sezaman

Yoo In Na and Jennie BLACKPINK become the Top Most Popular Korean Female Ad Models in March