197 Harta karun terkubur di bawah tanah?

 TL/N : Yep kali ini ada update selingan WN dulu. Kadang bosan aja nge TL LN karena satu chapter nya panjang.

--------------------------------------

Setelah mengambil alih sarang semut, aku putuskan untuk memperkuat Detection bawah tanahku ketika berpindah tempat.

Aku bersemangat karena kesuksesan di awal.

Dalam dua arti.

 

Semutnya sangat enak.

Terasa masam mungkin karena punya “Acid Attack”.

Rasa masam itu sangat enak.

Aku bisa bilang begitu karena aku punya skill “Acid Resistance”, dan jika aku tidak punya ketahanan, sepertinya akan mengakibatkan damage hanya dari memakannya.

 

Dan, larva nya juga terasa agak sedikit manis dan enak.

Tidak ada kepompong, mungkin karena itu adalah monster.

 

Mungkin, ketika larva berevolusi, tiba tiba itu akan jadi seekor semut.

Meskipun ada telur, karena sepertinya telur itu akan jadi makanan lagi ketika sudah menetas, aku membungkusnya dengan benang dan meninggalkannya.

Sekarang, aku akan membiarkan mereka hidup sebagai makanan sampai telur telur ku menetas.

Jika aku membungkusnya dengan benang, mereka tidak akan bisa bergerak bebas bahkan setelah mereka menetas, jadi dengan ini akan aman, bahkan jika mereka menetas lebih awal dari telur-telur ku.

 

Ini luar biasa untuk digunakan sebagai markas, dan punya makanan yang enak juga.

Sempurna.

Itulah kenapa, aku pikir aku akan mencari sumber air panas dengan menguatkan Detection pada bawah tanah sambil mencari sarang semut jika ketemu.

 

Pergerakanku berjalan dengan baik.

Aku menghindari kota dan jalan raya manusia sebisa mungkin, dan karena aku bergerak tanpa meninggalkan jejak, aku bisa memperluas jangkauan pergerakanku tanpa khawatir suatu masalah besar.

Aku membunuh monster di perjalanan, dan memusnahkan sesuatu seperti bandit.

Berkat itu, peta “Wisdom” jadi cukup luas.

 

Jika jangkauannya seluas ini, aku bisa kabur dengan Transfer sesuka ku.

Jika aku tidak menurunkan penjagaanku, bisa dibilang tidak perlu khawatir aku akan ditangkap oleh Demon King.

Bahkan jika aku tertangkap, tidak akan jadi situasi terburuk karena sudah ada jaminan telur ku.

 

Akan tetapi, ini mustahil untuk selalu kabur.

Koneksi dengan yang bertanggung jawab ke Maou sudah terputus.

Itu artinya yang bertanggung jawab ke Maou sudah dikalahkan oleh Demon King, dan malah diambil alih.

Yang bertanggung jawab ke Maou, aku tidak akan melupakan perjuanganmu.

 

Lalu, itu artinya semua rencana pengambil alihan jiwa menjadi tidak berarti selama aku sedang kabur.

Satu-satunya cara untuk mengalahkan Demon King saat ini telah hilang.

Lalu, ada dua kemungkinan di masa depan yang bisa kuambil.

 

Pertama, terus kabur seperti ini.

Meskipun Demon King mengalahkanku lagi, pengikisan Queen masih terus berlangsung.

Karena pengikisan Queen baru saja selesai satu, masih tersisa tiga Queen lagi.

Ketiganya akan segera selesai.

Kelihatannya pengikisan juga meningkat karena aku berevolusi.

Meskipun aku tidak bisa mengalahkan Demon King sekarang, aku bisa seimbang dengannya jika aku menyatu dengan sisa Queen yang ada.

Ini rencana 1, untuk mengabdikan diriku pada pelarian sampai waktunya tiba.

 

Yang kedua adalah negoisasi gencatan senjata dengan Demon King.

Immortality ku luar biasa bahkan dalam kondisi sekarang.

Meskipun aku tidak bisa mengalahkan Demon King, aku hanya tidak bisa mengalahkannya, dan mustahil untuk dia bisa membunuhku.

Aku tidak bisa mengalahkan Demon King, dan Demon King tidak bisa membunuhku.

Keduanya jalan buntu.

 

Selain itu, Demon King menangkis serangan jiwaku.

Ancaman mendesak dia bisa dihilangkan.

Dalam situasi itu, jika aku mundur dari Queen dan meminta maaf, ada kemungkinan memaafkanku.

Karena Demon King terserang olehku dan terkena itu, jika aku meminta maaf dengan tulus, berkata “Aku tidak akan menyerangmu. Maafkan aku. Tolong ampuni aku.”, dan entah bagaimana itu akan bekerja dengan baik. Sungguh pemikiran yang bijak.

 

Sebenarnya, baik aku dan Demon King sudah tidak ada harapan lagi.

Bahkan jika aku menyelesaikan penyatuan dengan Queen, ketika aku bilang bisa mengalahkan Demon King atau tidak, jujur, ini perkataan yang aneh.

Dari awal, Demon King itu, jika dia bukan seorang Administrator, bukankah yang bisa dia lakukan adalah bertaruh? (TL note : Saya bingung di kalimat ini, karena dari eng nya juga bingung)

 

Jujur, aku tidak ingin bertarung melawan Demon King lagi.

Resikonya terlalu besar.

Meskipun aku harus melakukan sesuatu ke dunia secepat mungkin, aku ingin menghabiskan waktu ku tuk hidup damai dan bersantai jika aku menyelesaikannya.

Aku ingin makan makanan yang enak, dan hidup malas-malasan.

Siapa yang akan melawan monster kuat dan mengerikan seperti dia secara sukarela?

 

Akan tetapi, jika Demon King punya kepribadian pendendam, aku mungkin sudah diincar dari sekarang.

Ketika memikirkannya, aku ingin menjadi lebih kuat dengan bersatu ke sisa sisa Queen, dan bersaing kekuatan.

Aku ingin berpikir bahwa masih belum terlambat untuk meminta maaf setelah itu.

 

Yah, bagian itu tergantung oleh Demon King.

Meskipun aku mungkin perlu menghentikan ini pada situasi terburuk, aku ingin menolaknya jika mungkin.

Itulah kenapa, aku akan memilih rencana kabur no 1 untuk saat ini, dan ketika waktunya tiba, aku akan lanjutkan dengan rencana no 2.

 

Sekarang aku telah memutuskan rencana masa depan, aku menemukan sebuah lubang bawah tanah.

Ada sebuah lubang yang terletak cukup dalam.

Cukup dalam sampai Detection ku hanya terbatas sampai mendeteksi bagian atap nya saja.

 

Bukankah ini mirip seperti sarang semut?

Tapi, terlalu dalam untuk sebuah sarang semut.

Sebagai tambahan, atapnya terlihat dibuat sangat kukuh, dan itu terlihat seperti buatan manusia.

 

Aku punya perasaan buruk.

Sebuah objek buatan manusia yang terletak di dalam kedalaman bawah tanah.

Dinilai dari tingkat kultur manusia sejauh ini, sebuah pertanyaan muncul di pikiran, apakah ada teknologi untuk menggali sampai sedalam ini jauh di bawah tanah dan bahkan teknologi untuk membuat basement disana.

 

Selain itu, tempatku sekarang berada adalah hutan tanpa manusia.

Kedalaman hutan yang bahkan para petualang tidak akan pernah masuk.

Akankah seorang membuat sesuatu di bawah tanah di tempat seperti ini?

Bisakah seseorang membuatnya?

 

Aku harus mengecek ini.

Jika pikiranku benar, penting untuk memastikan fasilitas bawah tanah misterius ini, tidak peduli apapun biayanya.

Mungkin, ekspetasiku benar.

Masalahnya apakah itu hidup atau tidak.

Meskipun aku tidak tahu tentang itu, dalam kasus itu hidup, perlu untuk menghentikannya dalam segala artian.

Tidak peduli apa bahayanya.

 

Aku membulatkan pikiranku, dan mulai menggali tanah.


Comments

Popular posts from this blog

idstori situs informatif untuk kebutuhan anda

Informasi sejarah dunia terlengkap hanya di sezaman

Yoo In Na and Jennie BLACKPINK become the Top Most Popular Korean Female Ad Models in March