175 Kebangkitan!


---------------------------------


Beberapa hari setelah pria paruh baya itu tenang.
Anak anakku kembali dengan mangsa lagi.
Di kejadian kali ini, karena pria paruh baya itu akan diserang, aku menghentikan mereka.
Setelah aku menghentikan mereka, aku merasa mungkin bahkan baik baik saja jika aku tidak hentikan, oh tapi, yah.
Lagipula dia adalah pria paruh baya yang menyenangkan dan aku tidak lelah mengawasinya. Meskipun tidak perlu untuk membuatnya tetap hidup, tidak perlu juga untuk membunuhnya.

Maksudku, anak anaku.
Jika mataku ini tidak salah, apakah ini cuma imajinasi bahwa diantara mangsa yang terbunuh, ada Earth Drake peringkat tengah?
Monster itu seharusnya setara dengan belut dan hidup dilorong besar dengan status yang cukup tinggi.
Meskipun jumlahnya berkurang banyak, mereka menjadi bisa mengalahkan monster yang setara dengan belut.
Apa apaan anak anak luar biasa ini.

Tapi, seperti yang kuduga, kali ini tidak ada yang berevolusi.
Yah.
Jika mereka berevolusi dua tahap diwaktu yang singkat, seperti yang kuduga, aku merasa terkalahkan.
Aku berevolusi ke tahap dua adalah saat melawan monyet monyet, huh?
Ada hal yang seperti itu juga.
Sungguh nostalgia.

Tapi, sepertinya akan ada anak anakku yang berevolusi jika mereka kukirim pergi lagi.
Mereka mungkin menjadi cukup kuat untuk melawan ular sendirian.
Tentu statusnya tidak sama dengan ular, tapi berkat skill mereka yang meningkat, mereka sepertinya bisa menang melawan ular.
Lagipula, ketika aku mengalahkan ular itu aku masih lebih lemah dan skillku juga lemah.
Jika mereka sejenius seperti diriku ini, ular itu mudah sekali untuk dikalahkan jika anak anakku menggunakan status dan skill mereka sepenuhnya, tapi seperti yang kuduga, mereka tidak sepintar itu.
Ya, kan?
Aku akan sedikit curiga jika mereka terlalu bagus.

Yah, ini hal bagus kalau anak anakku hebat seperti ini.
Berkat itu, aku tidak perlu melakukan apapun, dan aku bisa bermalas malasan.
Anak anakku meninggal mangsa yang diburu dan cepat cepat pergi lagi.
Umu.
Hebat.

Hey, ini hanya imajinasiku saja atau mereka memang lebih hebat dariku?
Itu hanya imajinasi.
Putuskan seperti itu.

Tubuh pengganti Queen itu menjadi cukup besar dibeberapa hari ini.
Ketika pria paruh baya datang, dia hanya sedikit lebih besar dariku, tapi sekarang, dia sudah tumbuh ke ukuran Greater.
Jika ini di perbatasan antara lapisan atas dan lapisan tengah, luasnya cukup, tapi sepertinya dia tidak bisa bergerak dengan bebas di ukurannya yang seperti itu di lapisan atas.
Haruskah dia kembali ke lapisan paling bawah dengan Transfer ketika Demon King sudah pergi?
Tapi, Demon King mungkin saja kembali ke lapisan paling bawah jika ada suatu dorongan lagi.
Apa yang yang harus kulakukan?

Haruskah aku biarkan dia tetap tinggal disini?
Tidak mustahil untuk tinggal di area ini, dan jika ada anak anakku tidak akan ada masalah kelaparan.
Dia bisa lari ke lapisan tengah jika terjadi sesuatu, jadi tempat ini tidak buruk.
Ini mungkin akan bagus.

Bagaimanapun juga, untuk saat ini kita tetap akan berada disini sampai benar benar pulih.
Aku harus bisa beradaptasi dengan keadaan yang bergantung dengan gerakan yang diambil Demon King.

Ngomong ngomong tentang Demon King, sepertinya dia sudah memulai pertarungan yang sengit dengan Earth Dragon di lapisan bawah.
Disana ada 9 Earth Dragon yang berada di lapisan paling bawah.
Itu sudah dipastikan dengan skill Searchku.
Dan, ketika aku mengukur secara kasar kekuatannya dari ingatan Queen, mereka sedikit lebih lemah dari Queen.
Jika melihat statusnya dengan angka, yang terlemah itu punya rata rata di 7000.
Sedangkan yang terkuat, rata ratanya 18000.
Itu jauh lebih kuat dibanding Alaba.

Ada 9 yang punya status seperti itu.
Meskipun aku tidak tahu mengapa Demon King melawan mereka, kelihatannya pembantaian Earth Dragon oleh Demon King sedang terjadi di lapisan paling bawah.

Alasan kenapa aku bisa tahu itu karena aku mengintip dengan “Thousand Miles Eye”.
Skill ini luar biasa.
Meskipun jaraknya cukup jauh ke lapisan paling bawah, aku masih bisa melihatnya.

Ketika aku menontonnya dengan “Thousand Miles Eye”, Maou-sama agak aneh.
Kelihatannya Earth Dragon sedang bekerja sama, membuat sesuatu seperti penghalang dan mengunci Demon King, tapi Demon King menghancurkan penghalang itu lalu membunuh Earth Dragon satu persatu.
Seperti 1 lawan 9 itu bukan apa apa.
Disana juga tidak ada boneka yang digunakan ketika melawanku mungkin karena penghalang itu melarang penggunaan “Summon”, tapi tetap saja, Demon King lebih kuat daripada Earth Dragon.
Sepertinya Eath Dragon hanya bisa mengulur waktu dengan penghalang.
Earth Dragon yang mengulur waktu sambil melarikan diri.
Dan, mereka pergi ke sekitar lapisan bawah.

Namun, penguluran waktu itu sepertinya akan segera berakhir.
Yang tersisa dari Earth Dragon hanya tinggal tiga.
Melihat mereka, sebenarnya mereka kuat hampir sekuat Ibu, tapi mereka masih tak mungkin menang melawan Demon King.
Jujur saja, Earth Dragon tidak punya kesempatan untuk menang.
Status mereka terlalu berbeda jauh.
Sebaliknya, aku kagum mereka berhasil bertahan melawan monster itu.
Sejak awal, aku bertanya tanya kenapa Earth Dragon melawan Demon King.
Perintah dari Gyurigyuri?
Tapi, dikasus ini, Gyurigyuri sepertinya terlibat, tapi saat ini, tidak ada tanda tanda dia terlibat.

Yah, itu tidak ada gunanya bahkan jika aku memikirkan tentang hal yang tidak kuketahui lebih lanjut.
Yang terpenting sekarang Demon King masih terkurung di lapisan paling bawah.
Meskipun Earth Dragon hampir dibatas limit mereka, aku memperkirakan mereka bisa menahannya untuk waktu dua atau tiga hari kemudian.
Dengan kata lain, aku bisa bergerak bebas setelah dua hari ini.

Fufufu.
Akhirnya, statusku pulih kembali.
Ukuran tubuhku kembali ke normal.
Demon King tidak ada disini.
Aku yang sudah benar benar pulih.
Lalu, tak ada masalah jika aku berjalan jalan dengan bebas!

Jadi, aku akan pergi!
Aye
Aku akan tinggalkan masalah rumah ini ke kamu!
Aye
Ah, rawat pria paruh baya itu juga.
Bukankah baik baik saja meninggalkannya?
Bahkan jika pria paruh baya itu mengulangi sifatnya yang esentrik, entah bagaimana, level skillnya naik.
Ungkap rahasianya.
Tidak tidak. Bahkan jika aku mengungkap rahasianya, aku tidak ingin melakukan perbuatan menghancurkan diri itu
Yah, itu benar.
Jadi, tinggal rawat dia dengan benar.
Dengan benar, huh?

Pertama tama, mari lihat apa yang terjadi di kota tempat anak vampire itu tinggal.




Comments

Popular posts from this blog

idstori situs informatif untuk kebutuhan anda

Informasi sejarah dunia terlengkap hanya di sezaman

Yoo In Na and Jennie BLACKPINK become the Top Most Popular Korean Female Ad Models in March