171 Sejak kapan kamu menganggapku tak bisa lari dari Demon King?



-----------------------------------

Cangkang telurnya pecah.
Aku la-lahir kembali.

Ah, tadi benar benar bahaya.
Serius.
Aku hampir saja mati.

Bahkan jika karena aku punya “Immortality”, aku mencoba pura pura mati setelah dikalahkan, tapi “Abyss Magic” digunakan.
Aku menjadi tergesa gesa.
Jika aku terlambat sedikit saja untuk memutuskan koneksiku dengan tubuh utama, semua Parallel Wills akan mati.

Diwaktu itu ketika aku menerima serangan “Abyss Magic” dari Raja Iblis, aku melarikan diri hanya dengan mengeluarkan jiwaku dari tubuhku dengan paksa.
Meskipun hal yang seperti itu adalah pertama kalinya untukku, dan aku tidak tahu apakah itu mungkin atau tidak, aku mengirim semua yang ditubuh utama seperti mengirim para Parallel Wills.
Tujuan pengirimanku adalah telur yang ditempatkan sebagai experiment skill “Spawning” di dalam Labirin Besar Elro.

Skill “Spawning” adalah skill yang bisa menghasilkan keturunanku tanpa melakukan hubungan.
Meskipun itu adalah skill yang kuterima setelah memangsa Ibu, aku kembali ke rumah di labirin dan mencoba skill ini.
Hasilnya, telur itu berhasil diproduksi dengan mengkonsumsi SP.
Karena telurnya tidak langsung menetas, aku meninggalkannya disana, tapi aku tidak pernah berpikir ini akan sangat berguna sampai seperti ini.

“Abyss Magic” benar benar buruk.
Bahkan aku akan langsung mati jika terkena langsung.
Hal seperti “Immortality” dan ketahanan sungguh tidak ada gunanya di sihir itu.
Karena itu adalah sihir dengan kekuatan yang setara dengan Administrator class.
Sihir brutal yang melemparkan semua daging dan jiwa ke area MA.
Itu satu satunya cara yang bisa membunuhku didalam pengaruh kekuatan system.

Sungguh benar benar berbahaya.
Tak terduga ada orang yang bisa menggunakan “Abyss Magic” selain diriku, dan itu juga tak terduga bahwa sihir itu digunakan untuk serangan akhir.
Ah, meskipun akhir akhir ini hanya ada pertempuran yang mudah, kenapa diwaktu aku melawan musuh yang kuat, jiwaku selalu menjadi taruhannya?
Aku harus menjadi lebih kuat sampai tak ada musuh lagi.
Mengapa bisa aku dikalahkan secara sepihak?

Yah.
Untuk saat ini, aku berhasil hidup meskipun ini belum seberapa, ayo lihat kondisi sekarang.
Pertama tama, status cek.
Bu!?
Aku langsung tertawa melihat angka yang ditampilkan.
Semua statusku 3.
3.
Itu bukan karena mataku, ini benar benar 3.

Ada kata ‘Decreasing’ disebelah statusku dengan tampilan nilai statusku yang sebelumnya.
Apakah statusku berubah karena perpindahan tubuhku?

Yah, mau gimana lagi.
Tubuhku sekarang hanya seukuran telapak tangan.
Ukuran yang terlahir dari “Spawning” hampir sama dengan ayam.
Tubuh baru yang terlahir dari sini berukuran kecil.
Jika itu statusku yang sebelumnya dengan tubuh sekecil ini, penampilanku akan sangat menipu.

Meskipun tidak ada perubahan di skill, dengan statusku yang seperti ini, pertarungan langsung benar benar mustahil.
Lebih baik untukku bersembunyi terlebih dahulu sampai statusku pulih.

Ah, halo?
{Ya}
Raja Iblis mungkin pergi ketempatmu.
{Lalu?}
Un.
Lakukan yang terbaik!
{Mustahil, mustahil}
Untuk saat ini, kamu harus pergi dengan cara yang sama jika itu menjadi keadaan yang darurat.
{Ya, aku akan}

Aku menyelesaikan pertemuanku dengan Ibu yang sedang bertanggung jawab.
Haruskah serangan jiwa ke Raja Iblis dihentikan sekali?
Tidak, ini salahku karena aku membiarkan dia mendekatiku diwaktu aku lengah.
Jika aku bisa menggunakan semua fungsi dari Transfer dan melarikan diri dengan hati hati. Bahkan jika aku mengatakan begitu, dengan statusku yang sekarang mustahil untuk mengaktifkan transfer.
B-buruk.

Karena itu, semuanya, hentikan serangannya sejenak.
<Aye>
Mau bagaimana lagi

Un.
Lakukan strategi dengan pura pura mati.
“Abyss Magic” digunakan sebagai serangan terakhir, jadi itu artinya tidak ada exp yang didapat.
Karena EXP didapat dari menyerap bagian dari jiwa yang dikalahkan, jika “Abyss Magic” digunakan, jiwa akan diserap semuanya.
Karena tidak ada exp yang didapat, tidak perlu khawatir bahwa fakta aku masih hidup akan ketahuan.
Fuu.
Aku hampir mati karena “Abyss Magic”, dan itu cerita aneh karena aku juga diselamatkan oleh “Abyss Magic”.

Namun, apa yang akan kulakukan sekarang?
Dengan tubuhku ini, tindakan yang baik akan menjadi mustahil.
Maksudku, statusku akan benar benar kembali kan?
Jika tidak, apa yang harus kulakukan?
Sebelum itu, apa yang harus kulakukan dengan makanan?
Bisakah aku berburu dengan statusku yang saat ini?

Uwa.
Bukankan ini bahaya?
Apa yang harus kulakukan?

Ketika aku sedang khawatir, suara gemerisik terdengar dari sekitar.
Ah, itu benar.
Aku meletakkan sekitar 1000 telur untuk percobaan.

Bayi bayiku segera memecahkan cangkang satu persatu, dan keluar.

Minimum Lesser Horo Neia LV1
Status
 HP:3/3(Green
 MP:3/3(Blue
 SP:3/3(Yellow
   :3/3(Red
 Average Offensive Ability:3
 Average Defensive Ability:3
 Average Magic Ability:3
 Average Resistance Ability:3
 Average Speed Ability:3
Skill
 「Magic Perception LV1 Magic Manipulation LV1 Poison Fang LV1 Spider Thread LV1 Night Vision LV7 Poison Magic LV1 Poison Resistance LV1」』

An?
Entah bagaimana, ini adalah spesies yang belum pernah kulihat sebelumnya.
Meskipun spesies ku sekarang Zana Horowa, mereka ini apa?
Selain itu, mereka juga punya “Poison Magic” dari bawaan lahir.

Minimum Lesser Horo NeiaSpesies baru yang diproduksi dari Zana Horowa

Spesies baru!
Apakah karena D?
Apakah ini karena tindakannya?

Lupakan.
Meskipun mereka lemah, jumlah mereka banyak, jadi mereka sangat berguna.
“Kin Domination” sepertinya berguna sesuai fungsinya, jadi aku memberikan perintah ke mereka untuk berburu, bukankah itu baik baik saja jika bukan aku yang melakukannya?
Kukuku.
Yosh.
Hey, anak anakku!
Bawakan makanan untukku!

999 anak laba laba mulai bergerak mematuhi perintahku.
Uwa, memalukan.

Orang tua apa yang membuat anaknya yang baru lahir untuk melayani orang tuanya.
Kejam.
Kasar.
Ahahaha.
Lakukan yang terbaik anak anakku.






Comments

Popular posts from this blog

idstori situs informatif untuk kebutuhan anda

Informasi sejarah dunia terlengkap hanya di sezaman

Yoo In Na and Jennie BLACKPINK become the Top Most Popular Korean Female Ad Models in March