172 Aku membiarkan anak anakku memberi persembahan



---------------------------------

Delapan hari kemudian pasukan anak anakku kembali.
Kalau dipikir pikir, populasi monster diarea ini sudah sangat sedikit, karena itu jika tidak pergi jauh dari sini monster tidak akan bisa ditemukan.
Berkat itu, aku hampir mati karena kelaparan.
SP ku tinggal 3.
Sebentar lagi aku akan mati.

Karena itu mau tak mau, aku memakan sesuatu disekitar seperti kulit telur dan itu untuk mencegah kelaparanku.
Kulit telur itu lunak tidak seperti kulit telur burung, sehingga itu bisa dimakan.
Memakan sesuatu yang aku hasilkan sendiri sedikit tidak menyenangkan, tapi kebutuhanku memaksaku memakannya.
Aku memakan kulit yang tak ada rasanya.

Statusku pulih sedikit ketika aku memakan itu.
Meskipun sedikit demi sedikit bertambahnya, statusku pulih.
Jika aku memakan sesuatu yang pantas, pulih ke keadaan total tampaknya mungkin.

Aku menahan rasa laparku seperti itu sampai delapan hari.
Anak anakku yang kembali jumlahnya sangat berkurang.
Sekitar setengah?
Yah, lagipula mereka masih lemah.
Aku hampir mati karena kelaparan.
Sebaliknya, aku tidak ada pilihan lain selain kerja bagus untuk mereka yang bisa bertahan.

Selain itu, entah bagaimana level mereka naik semua.
Maksudku, status mereka meningkat terlalu banyak?
Status mereka semua harusnya cuma 3 di level 1 sekarang dilevel 5 mereka berstatus 50an.
Setiap satu level mereka naik sekitar 10?
Oi oi.
Waktu dulu aku cuma naik 1 per level, kamu tahu?
Apa apaan bocah bocah luar biasa ini.

Anak anak itu membawa mangsa yang mereka buru.
O-oh.
Itu cukup banyak.
Ada sepuluh mayat yang dibawa.
Apa apaan bocah bocah luar biasa ini.

Biarkan aku lihat dulu, ah, katak itu.
Berbagai monster yang pernah kulihat dulu dibawa oleh mereka.
Ketika aku mengamati mangsa yang diburu, badan mereka terjerat oleh benang, dan ada jejak dari “Poison Fang” di beberapa tempat.
Apakah anak anakku bekerja sama untuk menahan lawan dengan benang, dan mengalahkannya dengan “Poison Fang” sekaligus?
Jika dilihat lihat lagi, skill “Cooperation” ditambahkan ke sebagian besar anak anaku.
Tapi aku tidak punya skill itu.
Apa apaan bocah bocah luar biasa ini.

Selain itu, meskipun hanya sepuluh yang bisa dibawa kali ini, sudah jelas bahwa anak anakku mengalahkan monster lebih dari ini, kan?
Meskipun itu mungkin untuk mengisi perut mereka, jika tidak, mereka juga akan mati kelaparan.
Tidak mungkin untuk mereka mencapai level 5 hanya dengan 10 monster.
Berapa banyak monster yang mereka bunuh?

Untuk saat ini, karena ini adalah mangsa yang mereka tangkap dengan susah payah, jadi mari segera aku makan.
Un.
Buruk.
Ah, aku merindukan makanan yang manis.
Tapi, aku tak akan berkata tentang kemewahan.
Aku akan menahannya sampai statusku kembali.

Aku ingin tahu apakah itu akan kembali dengan cepat jika aku naik level.
Tapi, levelku sekarang 30.
Itu tidak akan naik hanya dengan hal hal kecil.
Seperti yang diharapkan, sepertinya cara terbaik hanya dengan menunggu pemulihan secara bertahap.

Jadi, anak anakku!
Pergi dan cari makanan lagi!

Meskipun mereka tidak protes karena mereka tidak punya pita suara, anak anakku berbaris lagi.
Itu menjijikan seperti biasa.



Setelah itu, tujuh hari kemudian.
Anak anakku kembali membawa mangsa lagi.

Oi oi.
Ada beberapa yang menjadi besar disana sini?
Diantara laba laba anak yang masih berukuran sebesar telapak tangan, ada yang sedikit lebih besar sekitar 30cm  yang bercampur dengan perbandingan 1/10.

Mini Lesser Horo Neia LV1
Status
 HP:125/125(Green)(Details
 MP:125/125(Blue)(Details
 SP:125/125(Yellow)(Details
   :120/125(Red)(Details
 Average Offensive Ability:125(Details
 Average Defensive Ability:125(Details
 Average Magic Ability:125(Details
 Average Resistance Ability:125(Details
 Average Speed Ability:125(Details
Skill
 「Magic Perception LV4 Magic Manipulation LV4 Enhanced Poison LV1 Poison Fang LV4 Spider Thread LV3 Cooperation LV4 Night Vision LV8 Poison Magic LV2 Shadow Magic LV1 Poison Resistance LV4」』

Ras yang aslinya minimum berevolusi menjadi Mini.
Selain itu, mungkin karena pengaruh dari evolusi, “Magic Shadow” ditambahkan.
Apa apaan dengan bocah luar biasa ini.

Jumlah mereka tidak berkurang banyak, dan mangsa yang mereka bawa kembali ada 20.
Mereka kembali lebih cepat satu hari dari yang sebelumnya, dan hasilnya juga dua kali lipat.
Apa apaan dengan bocah luar biasa ini.

Aku menerima mangsa itu dengan penuh rasa syukur.
Statusku pulih banyak, dan statusku menjadi sekitar 1000.
Tubuhku juga tumbuh membesar berbarengan dengan itu.
Karena spesiesku tidak berubah, ini bukan perubahan seperti evolusi, tapi sepertinya tubuhku hanya tumbuh lebih besar.
Aku yang aslinya cuma seukuran telapak tangan tumbuh sekitar 30cm.
Ukuran yang hampir sama dengan para Mini.

Ketika anak anakku selesai memberikan mangsanya, mereka langsung segera pergi sebelum aku memerintah mereka.
Eh?
Mereka sudah bisa tau sendiri?
Bukankah otak mereka pintar juga?
Apa apaan dengan bocah luar biasa ini.

Aku senang aku sudah melahirkan mereka.
Dan, aku tidak harus memakan mereka hanya karena aku lapar.
Tidak, aku pernah memikirkan tentang itu sedikit.
Mungkin itu baik baik saja jika aku memakan mereka.
Tetapi, akhirnya, aku tidak memakan mereka karena mungkin akan ada banyak manfaat jika kugunakan mereka sampai akhir daripada memakan mereka.
Harapan itu benar benar menjadi kenyataan.
Sebaliknya, ini lebih dari yang kuharapkan.
Ibu senang untuk punya anak anak yang luar biasa dan pemberani ini.
Silahkan persembahkan lagi untuk Ibumu karena kondisi itu.


Comments

Popular posts from this blog

idstori situs informatif untuk kebutuhan anda

Informasi sejarah dunia terlengkap hanya di sezaman

Yoo In Na and Jennie BLACKPINK become the Top Most Popular Korean Female Ad Models in March