173 Selalu Bergantung



-----------------------------

Ah.
Anak anakku membuatku nyaman.
Bahkan jika aku tidak mengatakan apapun, mereka akan tetap bekerja.
Apalagi, hasilnya juga sangat bagus.
Bahkan jika aku tidak melakukan apapun, hidupku dirawat oleh mereka.
Ini menakjubkan.

Namun, aku juga tidak bisa berbuat apa apa.
Raja Iblis yang kutandai akan segera sampai di lapisan paling bawah.

Setelah mengalahkan bekas tubuh utamaku, Demon King langsung menuju ke lapisan paling bawah dari Labirin Besar Elro.
Kupikir dia ingin memastikan apa yang terjadi pada Ratu yang diambil alih olehku.

Yah, tidak ada kesempatan untuk menang jika aku bertemu dengannnya.
Karena itu tidak lucu jika “Abyss Magic” digunakan lagi, aku harus menyiapkan rute kabur untuk Parallel Will yang mengambil alih tubuh Ibu untuk bisa kabur.

Jadi, “Spawning” dimulai.
Karena tubuhku mengecil tidak seperti semula, ini lebih sulit.
Telur besar diproduksi didalam tubuhku yang kecil.
Ini sulit.
Aku harus menahannya sekitar setengah hari.
Aku akhirnya melahirkan satu telur.

Ah, itu melelahkan.
Tapi, dengan ini, persiapanku selesai.
Sekarang, jika dia mundur sebelum terkena “Magic Abyss”, itu sempurna.
Jika mungkin, itu akan bagus jika dia bisa pura pura mati tanpa perlu menggunakan “Abyss Magic”, tapi ketika itu si Ratu yang punya tubuh besar, kemungkinan menggunakan sihir pemusnahan sangat mungkin.

Ketika aku sedang menunggu ini dan itu, lahir telur No 2 seperti yang kuharapkan.

Selamat Pagi.
Selamat pagi. Nai wa. Ini mustahil
Yeah.
Apakah sekarang kamu mengerti perasaanku?
Un. Tidak peduli apapun, aku tidak mungkin menang
Untuk saat ini, makanlah agar tubuhmu tidak mati.
Aku menyisakan beberapa makanan untuk kejadian ini.
Terima kasih

Oleh karena itu, meskipun No.2 baru menetas, aku memperhatikan sesuatu.
Spesies No.2 tetap sebagai Ratu Taratect.
Saat ini, walaupun penampilannya sama denganku ketika aku menetas, cepat atau lambat akankah dia kembali ke tubuh besarnya yang semula?
Jika dia bisa kembali, berapa lama waktu yang dibutuhkan?

Daripada itu, aku harus memperhatikan Gerakan Raja Iblis.
Meskipun aku tidak berpikir seperti ini, dia mungkin curiga bahwa kita masih hidup dan memulai untuk mencari kita.
Aku harus mengawasinya dengan ketat agar kejadian di masalalu tidak terulang.

Raja Iblis masih berada di lapisan paling bawah.
Meskipun aku tidak tahu apa yang dia lakukan, selama dia masih di Labirin Besar Elro, aku tidak boleh lengah.

Ketika aku menghabiskan waktuku seperti ini, pasukan anak anakku kembali lagi.
Ah, un.
Meskipun aku tidak terlalu berharap, tapi semua anak anakku berevolusi.
Selain itu, mereka juga memperoleh title Gross Feeder.
Seperti yang diduga, mereka tidak memperoleh Monster Killer, jika seperti ini terus, itu mungkin hanya masalah waktu.

Tidak hanya titlenya saja, tapi skill mereka juga meningkat pesat juga.
Dimulai dari “Life”, setiap status memperkuat skill, dan peningkatan kelima indra dari skill “Enhanced Vision”.
Anak anak ini memang terlalu luar biasa.
Kamu pikir berapa lama aku bisa sampai ketahap itu?

Yah, aku tidak punya penyesalan dengan keturunanku yang sangat baik.
Sebaliknya, itu memudahkanku.
Kali ini juga, mereka membawa mangsa tanpa pernah gagal.

Ular ada disana.
Serius?
Mereka sudah bisa mengalahkan ular itu?
Luar biasa.

Anak anakku meletakkan mangsa setelah itu mereka pergi dengan gagahnya lagi.
Entah bagaimana, itu menjadi suasana seperti tentara berpengalaman yang akan melakukan perjalanan jauh.
Untuk bisa berevolusi dalam waktu sesingkat ini, seberapa jauh mereka akan terus bertarung?
Menakutkan, karena sepertinya tidak mustahil untuk mereka kembali dengan keadaan sudah berevolusi lebih jauh.

Untuk saat ini, mari makan.
Statusku pulih ketika aku makan.
Ketika statusku pulih, pergantian terjadi, dan tubuhku tumbuh membesar.
Meskipun tidak akan terjadi pergantian kulit kecuali saat naik level, awalnya pergantian kulit harusnya seperti ini.
Kesan pergantian kulit di level up terlalu kuat.

Ukuran tubuhku kembali cukup banyak, sekitar 80cm.
Sedikit lagi.
Tapi, statusku masih jauh dibilang dari pulih sepenuhnya.
Sekitar 15000.
Jika aku sudah pulih sejauh ini, aku tidak akan kalah dengan musuh yang lemah, tapi jika itu dalam situasi dimana Raja Iblis sudah dekat, aku ingin secepat mungkin untuk kabur setelah statusku pulih.
Itu bukan berarti aku tidak ingin keluar dari kehidupan malasku yang sekarang.
Tidak tetap tidak.

Meskipun No.2 makan dan statusnya pulih sedikit, ukuran tubuhnya menjadi lebih cepat besar daripada aku.
Setelah semua, karena aslinya besar, dia menjadi lebih cepat besar.
Bahkan jika dia makan dengan jumlah yang sama, darimana semua perbedaan ini?
Ini misterius.

Ketika aku mencari tahu tentang monster, aku sedikit berpikir ke masa depan.
Untuk saat ini, aku ingin pergi untuk melihat keadaan kota dimana anak Vampire itu tinggal, walaupun hanya sekali ketika aku pulih sepenuhnya.
Karena aku disembah sebagai Divine Beats, orang orang disana mungkin bingung karena aku hilang tiba tiba.
Disana ada juga perang dengan negara tetangga, jadi aku harus melihatnya agar paham situasinya.

Dan, kupikir aku akan mulai kembali serangan ke Raja Iblis setelah melihat keadaan.
Jika aku tidak bertemu dengannya, ini akan menguntungkanku.
Jika aku bertemu dengannya, dia lebih diuntungkan, dan jika aku tidak bertemu dengannya, aku yang lebih diuntungkan.
Jika aku terus melakukan serangan sambil melarikan diri dengan Transfer, aku harusnya bisa menang.

Tidak mungkin ada cara untuk mengalahkan seorang monster seperti dia dengan serangan fisik saja, jadi aku hanya bisa mengalahkannya dengan trik curang.
Dan, aku punya trik itu.
Lalu, tidak peduli apakah itu adil atau tidak, aku akan melakukan apapun agar bisa menang.
Kukuku.
Aku akan membalaskan kekalahanku.
Tunggu aku, Raja Iblis.
Setelah semua, aku punya skill “Hero”.
Aku tidak bisa takut ke Raja Iblis.
Fufufu.

Ah, tapi tolong jangan datang dari depan, sungguh, tolong jangan.

Comments

Popular posts from this blog

idstori situs informatif untuk kebutuhan anda

Informasi sejarah dunia terlengkap hanya di sezaman

Yoo In Na and Jennie BLACKPINK become the Top Most Popular Korean Female Ad Models in March