155 Alasanku kenapa mendaki gunung, itu karena disana banyak bahan makanan



---------------------------------------------------------------------------------

Ini luar biasa.
Di gunung memang luar biasa.
Meskipun aku telah berburu beberapa monster selain babi itu, semuanya enak.
Aku terkejut.
Meskipun belut yang adalah yang paling enak di labirin, hal hal enak yang hampir sama dengan belut menganggur di gunung.

Aku kecanduan dengan hal itu dan aku berlari mengitari gunung.
Usagi oishi kano yama (TL note: yang asli mungkin ini 兎追いしかの山).
Pertama kali aku mendengar lagu itu, aku punya kesalahpahaman bodoh apakah kelinci itu enak atau tidak, tapi itu tidak selalu salah!

Namun, jika aku berburu terlalu banyak, ekosistem gunung mungkin akan rusak.
Tidak seperti di game, monster tidak spawn terus menerus, jadi aku harus menahan diri sampai batas tertentu, jika itu aku sekarang aku bisa serius berburu makhluk di gunung sampai habis.
Bahkan di lapisan bawah labirin jumlah monster berkurang karena aku terlalu sering berburu.

Setelah semua, setidaknya sehari aku berburu monster sebanyak 3 digit.
Jika aku berburu dengan kecepatan tinggi, bahkan lapisan bawah yang lebar dan ada banyak monster, jelas jumlah mereka pasti akan berkurang.
Berburu monster, memakannya, memulihkan SP, dan berburu monster dengan SP yang sudah pulih.
Tak berujung.
Apakah itu lingkaran kebaikan atau lingkaran setan?

Untuk saat ini, aku akan menahan diriku untuk tidak berburu.
Aku sudah mengambil buah buahan dan tumbuhan yang sepertinya bisa dimakan, dan jika aku hanya makan monster, keseimbangan nutrisinya buruk.
Nah, di labirin, aku tidak pernah makan tumbuhan apapun.

Di labirin, aku hanya makan monster.
Itu menakjubkan bahkan aku tidak pernah minum sebelumnya.
Makhluk normal tidak mungkin bisa melakukan itu.
Monster.
Mungkin bagus aku dilahirkan sebagai monster di sekitar sana.

Nah, ini sudah gelap lagi ketika aku masih mengumpulkan bahan bahan.
Hmm.
Meskipun baik baik saja untuk tidur di tempat terbuka, haruskah aku pergi ke puncak gunung untuk melihat sunrise.
Oh, itu mungkin bagus.
Aku hanya pernah lihat sunrise di tv.
Yah, karena gunung ini tidak cukup tinggi, itu mungkin tidak akan terlalu menakjubkan.

Lalu, mari ke puncak gunung.

Berkat “Night Vision”ku, aku bisa jalan dengan lancer di kegelapan.
Meskipun tubuhku kadang terkena ranting runcing, tubuhku tidak terluka karena ketahananku yang tinggi.
Lagipula, ketahananku sampai 4 digit.
Karena itu aku tidak sering terluka.

Tapi, aku tidak boleh terlalu percaya diri.
Meskipun status itu penting didunia ini, itu tidak mutlak.
Bahkan jika kekuatan serang lawan adalah sepersepulu atau lebih kecil dari ketahananku, aku tetap akan mendapatkan luka.
Bahkan di benteng, aku telah ditusuk oleh tombak.

Nah, berkat metode itu aku bisa menang melawan ular di masa lalu.
Memikirkannya lagi, kupikir dengan status saat itu, aku melakukan yang terbaik untuk bisa menang melawan ular.
Saat itu, statusku masih diawal 2 digit.
Di sisi lain, ular tersebut punya status rata rata sekitar 300.
Jika poison fang ku tidak menusuknya, mungkin aku akan kalah.

Untuk alasan yang sama, tidak peduli seberapa rendah peringkat lawan, aku mungkin bisa terluka.
Tidak seperti ular, karena aku punya “Abnormal Condition Nullity”, aku tidak bisa dibunuh menggunakan racun dan juga karena aku punya Automatic HP Recovery, situasiku mungkin tidak akan menjadi terlalu berbahaya.
Lagipula aku juga immortal.
Tapi, aku yang fokus ke menghindar, seperti yang kuduga, terkena damage itu memalukan.

Ketika aku sedang memikirkan hal hal itu, HPku berkurang.
Stok “Satiation” hanya berkurang 1, jadi itu langsung terisi lagi oleh automatic recovery.
Masalahnya itu, mengapa HPku bisa berkurang?

HPku berkurang.
Dengan kata lain, ada yang melukaiku.
Sesuatu.
Hampir mustahil untuk benda benda alam melukaiku saat ini.
Lalu, ada yang menyerangku.
Hanya ada dia.

Di puncak gunung.
Disana ada satu monster.

Peirens LV7
Status
 HP:972/972(Green
 MP:810/877(Blue
 SP:899/899(Yellow
   :720/871(Red
 Average Offensive Ability:918
 Average Defensive Ability:888
 Average Magic Ability:867
 Average Resistance Ability:856
 Average Speed Ability:901
Skill
 「Wind Drake LV5 Dragon Scale LV6 Magic Perception LV3 Magic Manipulation LV3 Wind Magic LV2 Shadow Magic LV1 Enhanced Wind LV2 Wind Attack LV6 Accuracy LV5 Evasion LV6 Stealth LV7 High-speed Flight LV5 3D-Maneuver LV5 Presence Perception LV6 Storm Nullity Night Vision LV4 Enhanced Vision LV3 Life LV2 Magic Well LV1 Agility LV1 Endurance LV1 Powerful LV1 Sturdy LV1 Magician LV1 Protection LV1 Dash LV1
 Skill points:7750
Title
 「Assassin Monster Killer」』


Dia, huh?
Drake angin.
Itu punya bentuk Drake yang tepat tidak seperti drake air sebelumnya yang punya bentuk ikan buntal.
Namun, karena sayapnya termasuk lengannya, daripada disebut drake, mungkin lebih baik disebut sebagai wyvern.

Dinilai dari kekuatannya, mungkin dia itu penguasa gunung.
Terus terang, itu bukan musuhku.
Tapi, aku memberanikan diri.

Kupikir HPku berkurang karena efek dari title Assassin yang memberikan extra damage pada serangan kejutan.
Tapi, masalahnya sebelum itu.
Normalnya, aku tidak akan kena serangan dilevel ini bahkan jika itu serangan kejutan atau apapun itu.
Mengapa aku bisa kena serangan dari dia?

Sudah jelas.
Itu karena aku lengah.
Aku baru menjadi kuat, dan aku sudah sombong.
Perhatianku jelas menjadi tumpul dibandingkan waktu aku masih akan mati dengan satu pukulan instan.
Ini tidak bagus.

Aku menguatkan diriku lagi, dan menghadapai wind drake yang mendekat.

Hasilnya pembunuhan sepihak.
Maaf.
Aku sedikit terlalu serius.
Aku minta maaf ke potongan potongan wind drake yang menjadi pemandangan mengerikan bahkan jika disensor pun tidak berguna.
Tidak ada yang bisa dimakan lagi.

Un.
Meskipun ceroboh itu buruk, tapi terlalu serius itu juga buruk.

Zana Horowa LV14 No name
Status
 HP:6011/6011(Green)+1800(Details(1718 up)
 MP:16553/16553(Blue)+1800(Details(3261 up)
 SP:3765/3765(Yellow)(Details(892 up)
   :3765/3765(Red)+1800(Details(892 up)
 Average Offensive Ability:4141(Details(1308 up)
 Average Defensive Ability:4206(Details(1302 up)
 Average Magic Ability:15739(Details(3130 up)
 Average Resistance Ability:15675(Details(3130 up)
 Average Speed Ability:10833(Details(2472 up)
Skill
Super-speed HP Recovery (new) Magic Extremity Magic God Act LV4 (1 up) Magic Granting LV9 (1 up)Offensive Magic Power LV4 (3 up) High-speed SP Recovery LV3 (1 up)Great SP Consumption Down LV3 (1 up) Enhanced Destruction LV8 (1 up)Enhanced Blunt LV1 (new) Enhanced Slashing LV9 Enhanced Piercing LV2 (new) Enhanced Shock LV2 (new)Great Enhanced Abnormal Condition LV3 (1 up) War God Spirit LV2 (1 up) Vitality Granting LV7 (1 up)Vitality Attack LV3 (new) Dragon Power LV9 (1 up)Deadly Poison Attack LV8 (1 up) Corrosion Attack LV5 Heresy Attack LV7 (1 up) Poison Synthesis LV10 Medicine Synthesis LV9 (1 up) Thread Genius LV2 (1 up)Universal Thread LV7 Thread Manipulation LV10 Telekinesis LV4 (1 up) Throw LV10 Shoot LV5 (1 up) Space Maneuver LV9 Concentration LV10 Super Thought Acceleration LV2 (1 up) Future Vision LV2 (1 up)Parallel Will LV8 High-speed Calculation LV8 (1 up)Accuracy LV10 Evasion LV10 Great Probability Correction LV1 (new) Stealth LV10 Camouflage LV4 (1 up) Silent LV9 Tyrant LV3 (1 up)Conviction Hell Degeneration Immortality Heresy Magic LV10 Wind Magic LV7 (6 up) Soil Magic LV7 (5 up)Shadow Magic LV10 Dark Magic LV10 Darkness Magic LV6 (1 up) Poison Magic LV10 Treatment Magic LV10 Space Magic LV10 Dimension Magic LV6 (1 up) Abyss Magic LV10 Patience Pride Anger LV5 (1 up)Satiation LV8 Sloth Wisdom Destruction Resistance LV7 (1 up)Blunt Resistance LV8 (1 up) Slash Resistance LV8 (1 up)Pierce Resistance LV1 (new) Shock Resistance LV1 (new)Flame Resistance LV3 Wind Resistance LV4 (new)Soil Resistance LV5 (4 up) Dark Resistance LV5 (new)Great Heavy Resistance LV3 (1 up) Abnormal Condition Nullity Acid Resistance LV8 (1 up) Corrosion Resistance LV8 Faint Resistance LV7 (1 up) Great Fear Resistance LV1 Heresy Nullity Pain Nullity Great Pain Alleviation LV6 (1 up) Night Vision LV10 Clairvoyance LV9 (1 up) Evil Eye of Grudge LV7 Evil Eye of Stasis LV6 Evil Eye of Magnetism LV4 (1 up) Evil Eye of Extinction LV4Great Enhanced Five Senses LV3 (1 up) Perception Range Expansion LV7 (1 up)Divinity Area Expansion LV7 Divine Magic Destiny LV4 (1 up) Body Flicker LV9 (1 up)Durability LV9 (1 up) Fortitude LV3 Fortress LV3 Idaten LV8 (1 up)Taboo LV10」「n%I=W」
 Skill points:4900
Title
Gross Feeder Blood Relative Eater Assassin Monster Killer Poison Technique User Thread User Merciless Monster Slaughterer Ruler of Pride Ruler of Patience Ruler of Wisdom Drake Killer Fear Bringer Dragon Killer Ruler of Sloth Natural Calamity of Monster Conqueror Human Killer (new)

Comments

Popular posts from this blog

idstori situs informatif untuk kebutuhan anda

Informasi sejarah dunia terlengkap hanya di sezaman

Yoo In Na and Jennie BLACKPINK become the Top Most Popular Korean Female Ad Models in March