148 Aku akan berevolusi! Part 5



--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Baik.
Aku benar benar senang.
Tidak pernah terpikirkan olehku bahwa aku bisa mendapatkan banyak Exp dengan membunuh manusia.
Yah, jika kupikirkan tentang itu, itu wajar, tapi ketika sebanyak ini, aku tidak bisa menghentikan tawaku.

Jumlah yang kukalahkan kali ini yaitu 28 orang dan aku naik 6 level.
Meskipun aku summoner dan magician bisa kabur, kapanpun aku bisa membunuh mereka karena mereka sudah kutandai.
Sama halnya dengan 4 orang yang lari, aku bisa membunuh mereka kapanpun karena sudah kutandai juga.
Aku punya banyak waktu luang bahkan setelah selesai evolusi.

Evolusi kali ini adalah yang terakhir.
Setara dengan ibu sebagai monster.
Yah, karena perbedaan pengalaman, ibu jelas lebih kuat jika aku melawannya langsung.
Tetapi tetap saja ada banyak emosi yang kualami ketika aku menjadi yang kuat dari yang terlemah.

Bahkan jika aku mengatakannya seperti itu, aku harus lebih kuat lagi.
Bahkan jika itu monster peringkat tertinggi didunia, itu hanya jalan untukku berevolusi menjadi Arachne.
Dan, Arachne juga hanya jalan untuk mencapai Administator.
Jalanku masih panjang.

Ketika dipikirkan lagi tentang efisiensi exp manusia, itu tidak terduga banyak.
Aku mendapatkan exp sebanyak ini hanya dengan membunuh 28 orang, jadi jika aku membunuh sekitar 1000 orang, sepertinya levelku bakal naik dalam sekejap.
Jujur, memburu manusia lebih mudah daripada bertarung mati matian melawan Earth Dragon.

Masalahnya, si Gyurigyuri.
Dia mungkin mengamatiku, jadi dia mungkin sudah tahu “Taboo” sudah level maksimal.
Mengalahkan Alaba dan manusia, dan jika aku mulai memburu manusia, dia harusnya tahu tujuanku.
Kupikir dia akan datang dan menghentikanku sambil memahaminya.
Dia benar benar menyusahkan.
Meskipun menghentikanku tidak berarti apapun.

Umu.
Haruskah aku menunggu pasukan pembasmian dibentuk daripada menyerang mereka?
Karena aku biarkan summoner dan magician kabur, bukankah pasukan berikutnya yang datang untuk membasmiku akan lebih kuat?
Lalu, jika aku menyerang balik, “Oh wow, aneh”.
Itu jelas pembelaan diri secara sah.
Itu tidak buruk.
Sempurna.

Yosh.
Mari tunggu pasukan pemabasmian untuk datang.
Kukuku.
Kamu harus datang dengan santai saja tanpa tahu kamu sudah terikat.
Fuhehe.

Sementara itu, aku kira aku akan mengalahkan Earth Dragon jika aku luang.

Untuk saat ini hal hal dimasa depan diputuskan seperti itu, ayo buat persiapan untuk berevolusi.
Aku mengumpulkan mayat yang tersebar.
Aku meninggalkannya dengan Arch.

Dan, aku memasang benang untuk mengelilingi Arch.
Lagipula Arch itu besar.
Ini pekerjaan yang sulit.

Fuu.
Selesai.
Meskipun itu tidak lebih dari sederhana, jika hanya untuk evolusi ini sudah cukup.
Rumahku telah terbakar, jadi aku harus membuat rumah baru, kupikir aku akan pindah.
Ah, tapi jika aku pindah, pasukan pembasmian tidak akan datang.
Hmm.
Haruskah aku membuat rumah palsu?
Tapi, jika aku membuatnya, bukankah lebih baik untuk tinggal disini?

Ah, tapi itu berbahaya jika aku menetap terlalu lama.
Ah, meskipun aku ingat karena itu, bagaimana “Parallel Will” ketika berevolusi?
Mereka hampir secara fisik sudah tidak bergantung padaku.
Apa terjadi jika aku memasuki status evelusi?

Oh, yah.
Bahkan jika mereka dipaksa untuk masuk ke mode tidur sepertiku, mereka tidak akan mati.
Seharusnya mustahil untuk menghapusnya dikenyataan kecuali ada kekuatan dari luar system yang digunakan.
Jika tubuh aku tubuh utamanya tidak mati.

Jadi, ayo berevolusi.

<Individual Ede Saine berevolusi menjadi Zana Horowa>

Yes, sir.

Huh?
Biasanya saat ini aku kehilangan kesadaran, tapi sekarang aku tidak merasa seperti itu.

Ah, mungkinkah karena “Sleep Nullity”?
Skill yang kudapatkan dari title penguasa Sloth, “Sleep Nullity”.
Skill ini tidak hanya menghalau serangan atribut tidur, tetapi juga kondisi buruk yang dihasilkan dari tidak tidur.
Tidak ada kondisi buruk bahkan jika itu 24 jam selama setahun.
Lebih dari itu, aku masih bisa tidur normal ketika aku ingin, ini skill yang nyaman.
Mungkin, berkat skill ini, kupikir aku bisa tidak pingsan ketika evolusi.

Jadi, ini evolusi huh?
Perasaan yang aneh.
Meskipun itu sama sekali tidak menggangguku, itu seperti tubuhku sedang dibuat ulang dari dalam.
Seperti menjadi sesuatu yang sangat berbeda.
Tapi, tidak ada perasaan tidak enak seperti perasaan aneh dan ketakutan.

<Evolusi Selesai>
<Menjadi spesies Zana Horowa>
<Setiap kemampuan dasar meningkat>
<Bonus Level up:keterampilan skill diperoleh>

Setelah itu skil ku naik berurutan.
Oh.
Meskipun aku paham skilku naik ketika berevolusi, ketika aku mendengarnya seperti ini, banyak dari skillku yang naik level.

<Mendapatkan Skill [Immortality] dari evolusi>
<Skill point diperoleh>

Hmm?
Hmmm?
Hmmm!?

Barusan, aku merasa mendengar sesuatu yang mengerikan yang tidak boleh kulewatkan.
Apa itu?
Apa yang kudapatkan?

[Immortality : Mustahil untuk mati didalam sytem]

Oiiiiiiiiiii!?
Apakah itu baik baik saja!?
Ini jelas buruk!?
Memasukkan itu dengan mudahnya, D, seberapa bodoh dia(she)?

Baik, akan kuambil itu!
Aku ambil dengan penuh syukur!
Iyahhou!
Dengan ini, hanya Gyurigyuri yang bisa mengalahkanku!
Tidak apa apa kan terbawa suasana?
Uehehehehehe!

Terdengar suara sesuatu jatuh.
Sebuah smartphone muncul didepanku.

<Preview>    Kumo    <Next>

Comments

Popular posts from this blog

idstori situs informatif untuk kebutuhan anda

Informasi sejarah dunia terlengkap hanya di sezaman

Yoo In Na and Jennie BLACKPINK become the Top Most Popular Korean Female Ad Models in March