180 Tubuh lainnya bergerak



-------------------------------------------

Kalau begitu, meskipun tubuh utama keluar dengan penuh kemenangan, situasi sekarang tidak baik.
Meskipun aku tidak tahu kenapa di lapisan paling bawah Earth Dragon dan Demon King saling bertarung, aku tidak berpikir mereka bisa menang melawan Demon King.
Aku yang mewarisi ingatan Queen, tahu kemampuan Earth Dragon sampai batas tertentu karena aku tinggal ditempat yang sama yaitu lapisan paling bawah.
Meskipun pemimpin dari Earth Dragon itu kuat, masih, itu tidak sama dengan Queen.
Bahkan jika mereka datang bersama sama, itu tidak ada artinya sebelum status Demon King yang luarbiasa dan skillnya yang curang itu.

Entah bagaimana, Earth Dragon menantang Demon King untuk bertarung walaupun mengerti hal itu.
Jika tidak, tidak mungkin Earth Dragon yang punya kebanggaan itu akan punya strategi untuk mundur yang jelas jelas untuk mengulur waktu.
Tapi, aku tidak paham kenapa Earth Dragon mengulur waktu.
Apa yang sedang mereka tunggu?

Gyurigyuri?
Tidak, bahkan meski Demon King bergerak dengan jelas seperti ini, kupikir orang itu tidak akan ikut campur karena dia masih belum keluar pada saat ini.
Sulit untuk berpikir Gyurigyuri yang seorang Administrator tidak tahu tentang keadaan bawahannya sendiri.
Kupikir dia membiarkannya walaupun dia mengetahuinya.

Lalu, itu artinya alasan kenapa Earth Dragon menyerang Demon King karena alasan mereka sendiri.
Earth Dragon yang tinggal dilapisan paling bawah untuk waktu yang lama baru saja menantang Demon King yang merupakan lawan jauh diatasnya.
Aku tidak tahu niatannya.

Tidak ada gunanya bahkan jika aku memikirkan hal hal yang tidak kuketahui lebih lanjut.
Aku akan bergerak berdasarkan tindakanku sendiri, mengabaikan tubuh utama seperti Earth Dragon yang bergerak sewenang wenang mengabaikan niatan Gyurigyuri.

Ah, test test.
Bisakah kalian mendengarkan, nona nona?
Keras dan jelas, ganti
Sama disini, ganti
Sama disini, ganti
Sama disini, ganti
Un.
Seperti yang kuduga, tidak ada jawaban dari yang bertanggung jawab ke Maou.
Eh? Apa yang terjadi?
Yang bertanggung jawab ke Maou masih terus menyerang ke Demon King.
Disisi lain, Demon King melawan dengan putus asa.
Sejujurnya, kupikir dia tidak punya waktu untuk berkomunikasi dengan kita.
Serius? Maksudku, bagaimana dengan strategi untuk pura pura mati?
Ah, itu, huh?
Mungkin, Demon King sudah tahu fakta bahwa kita belum mati.
Itu buruk!
Kalau bukan karena itu, aku tidak tahu kenapa yang bertanggung jawab ke Maou menyerang terang terangan.
Ketika sampai di hal ini, haruskah kita juga bergerak?
Un.
Karena tubuh utama sedang bersemangat setelah kebangkitannya, aku menghubunginya.
Baiklah. Lalu, aku akan mulai bertindak
Bagaimana perkembangan pengikisan yang lain?
Aku tebak sekitar 85%
80% Lebih sedikit
Sekitar 70%?
Um, sekitar 60%
Lambat.
Mau bagaimana lagi! Aku yng paling terakhir dibuat lagipula!
Yah, baiklah.
Bisakah kamu lakukan secepat mungkin?
Selama ini aku melakukannya dengan cepat, kamu tahu?
Dengan perkembangan seperti itu.
Kamu cukup tidak sabaran. Adakah sesuatu yang buruk terjadi?
Meskipun ini masih belum punya bukti yang jelas, Demon King dan yang bertanggung jawab ke Maou sedang bertarung tidak seperti kita.
Dan, dia entah bagaimana mengikis Demon King, tapi  ada perasaan sedang diambil alih balik.
Itu buruk!
Meskipun aku tidak tahu siapa yang akan kalah dulu, dia mungkin akan terambil alih dikasus yang terburuk.
Ini benar benar buruk. Ketika menjadi seperti itu, serangan cheat ke jiwa langsung tidak akan bisa digunakan
Lalu, akankah ini akan menjadi pertarungan sengit dengan Demon King?
Dengan itu?

Yeah.
Aku ingin untuk meningkatkan kekuatan tubuh utama walaupun sedikit sekarang.
Itulah mengapa, aku ingin kalian semua mengambil alih Queens secepat mungkin.
Baiklah. Aku paham dengan situasinya
Aku akan segera memulainya
Terima kasih banyak.

Fuu.
Dengan ini, yang bertanggung jawab ke Queen yang lain sudah memulai pergerakan mereka.
Seperti yang kuduga, tubuh utama tahu itu terlalu bahaya untuk berpindah di keadaan lemah, tapi sekarang dia baru bangkit kembali, dia harusnya tidak akan tertinggal kecuali dengan Demon King.
Karena dia punya semangat tinggi setelah dibangkitkan, dia mungkin akan membuat kesalahan di situasi yang tak terduga.
Mari berdoa agar tubuh utama tidak membuat kesalahan.

Apakah ada yang bisa kulakukan?
Yang terbaik itu untuk menunggu statusnya pulih dengan artian kekuatannya akan meningkat.
Setelah semua, meskipun itu pinjaman, aku punya kekuatan yang sama dengan tubuh utama.
Jika aku bangkit kembali, jumlah kekuatan akan berlipat ganda hanya karena hal itu.
Ini besar.

Namun, pemulihanku jauh lebih lambat dibandingkan tubuh utama.
Meskipun tubuhku tumbuh membesar tanpa tujuan, status utamaku tidak pulih sebanyak itu.
Kelihatannya butuh waktu untukku hingga benar benar pulih.

Lalu, aku harusnya tidak bertindak dengan tidak terampil.
Lebih baik membuat kesalahan daripada bertindak paksa saat masih lemah.
Aku memutuskan untuk menunggu pulih dengan sabar.
Sekarang, aku hanya bisa mendoakan ke tubuh utama dan tubuh lainnya untuk yang terbaik.

Terutama ke yang bertanggung jawab ke Maou sangat penting.
Perkembangan masa depan akan berubah sepenuhnya bergantung ke keberhasilan atau kegagalan yang bertanggung jawab ke Maou.

Jika memungkinkan, aku punya perasaan ingin untuk membantu yang bertanggung jawab ke Maou, tapi aku tidak bisa melakukannya.
Sejak awal aku dan yang lainnya yang bertanggung jawab ke Queen telah menyatu dengan Queen lebih dari setengah, jadi ini mustahil untuk bergerak dengan mudah hanya dengan jiwa seperti sebelumnya.
Alasan kenapa aku bisa pindah ke telur itu karena aku pindah bersamaan dengan keberadaan yang dipanggil Queen.

Aku melakukan sudah bergabung dengan Queen.
Aku tidak bisa hidup sebagai jiwa lagi.
Aku sudah berubah seperti ini.

Lalu, untuk membantu ke yang bertanggung jawab ke Maou, tubuh utama harus membuat Parallel Will yang baru.
Tapi, aku berharap tubuh utama tidak akan membuat Parallel Will lagi.
Aku pikir keadaan yang sekarang ada dimenit terakhir.
Dimungkinkan untuk berpisah sambil mempertahankan jiwa tubuh utama.

Untuk membuat Parallel Will berarti membelah jiwa.
Ketika Parallel Will dibuat lagi, jiwa tubuh utama akan habis.
Karena jiwa Queen dan Demon King sudah diserap oleh pengaruh skill, jiwa milik tubuh utama menjadi terdistorsi.
Jika dia membuat Parallel Will lagi.
Kasus terburuknya jiwanya akan hancur.
Dengan kata lain, kematian.
Bahkan jika dia punya “Immortality” didalam system, dia tidak dapat hidup jika jiwanya hancur.

Ini sulit karena aku hanya bisa menunggu.
Tolong, semuanya.

Comments

Popular posts from this blog

idstori situs informatif untuk kebutuhan anda

Informasi sejarah dunia terlengkap hanya di sezaman

Yoo In Na and Jennie BLACKPINK become the Top Most Popular Korean Female Ad Models in March