178 Demon King vs Earth Dragon



--------------------------------

Apa yang kau rencanakan? Aku pikir itu pelanggaran perjanjian untuk kamu tidak menggangguku
Itu adalah perjanjian yang kamu buat dengan master kami. Kita akan mengikutinya jika hidup milik master. Sayangnya, aku tidak diperintahkan untuk tidak melawanmu

Kieeeaaaaa, dia bicaraaaa!!!

Tidak tidak.
Apakah orang ini serius?
Dia bicara.

Demon King dan Earth Dragon yang saling berhadapan.
Earth Dragon punya fisik yang terbesar dan berpenampilan seperti naga tua diantara mereka, memanfaatkan fungsi dari Telepathy dan berbicara ke Demon King.
Maksudku, Demon King sepertinya tahu bahwa Earth Dragon bisa berbicara karena dia tidak terlihat bingung ketika dia berbicara.

Mencoba menipu, huh? Jadi? Apa alasanmu untuk menentangku sampai sampai kamu melawan mastermu sendiri?
Apakah kamu tidak pernah berpikir yang tua harus dihilangkan sekarang?
Apa maksudmu?

Aku tebak aku diperlakukan sebagai orang luar.
Tidak, yah, itu sudah jelas.
Seseorang, tolong jelaskan apa yang sedang terjadi kepadaku.
Hubungan apa yang dipunya oleh Earth Dragon dengan Demon King?
Dilihat dari percakapan mereka, sepertinya hubungan mereka tidak cukup baik.
Maksudku, bukankah itu memang saling memusuhi?

Fumu.
Aku tidak tahu.
Diwaktu seperti ini, aku hanya bisa mengintip saja.

Ini mungkin sedikit tak sopan.
Aku menyerang jiwa Demon King sedikit.
Jiwa dan tubuhnya gemetar diwaktu yang sama.
Ah, maaf.
Bertahanlah sedikit.

Aku mengintip dan melihat ke ingatan milik Demon King.
Meskipun dia menyerang balik untuk menghapuskanku entah bagaimana, aku berhasil mengambil ingatan yang kutargetkan.
Karena tingkat pengikisan meningkat pesat, aku jadi bisa melakukan hal hal seperti itu.

Berdasarkan dari ingatan yang diambil dari Demon King, sepertinya Earth Dragon adalah anak buah Gyurigyuri.
Ah.
Sekarang sudah ketahuan, aku bisa setuju.
Ketika aku berpikir kenapa naga ada didunia ini, para naga diciptakan sebagai bawahan Gyurigyuri.

Apakah tubuh utama tahu hal ini?
Dia kelihatannya sudah tahu.
Aku hanya tahu garis besar “Taboo”, jadi tidak aneh jika ada penjelasan tentang Gyurigyuri didalamnya.
Bagaimanapun, Gyurigyuri adalah Administrator dunia ini.
Tak pernah terpikirkan jika tidak ada hal apapun untuk Gyurigyuri yang seorang Administrator didunia ini didalam “Taboo” yang merupakan akar dari dunia ini.

Muu.
Aku merasa timbal balik dari tubuh utama sudah menurun akhir akhir ini.
Aku juga punya kesadaraan bahwa aku sedikit berubah, jadi bukankah ini mungkin buruk?

Angin baru telah berhembus. Divine Beast tertua, bukankah ini waktunya bagi kita untuk meninggalkan dunia?
Lelucon. Lalu, kalian bermaksud mempercayakan semuanya ke yang baru? Hasil mempercayakan semuanya adalah seperti sekarang ini, bukankah begitu? Setidaknya mereka harus menjadi eksistensi tua sepertiku

Demon King memberikan senyum tak berperasaan.
Meskipun aku tak bisa melihat ekspresinya karena aku hanya bisa melihatnya dari sudut pandang Demon King, Demon King diwaktu ini sedang dalam suasana hati yang buruk.
 Setelah aku menguasai orang ini, aku bermaksud untuk memahami kepribadian Demon King, tetapi kebanyakan, Dia selalu tidak senang.
Yah, jika sesuatu yang asing sepertiku melekat dijiwanya, tentu saja dia tak akan senang.
Bahkan jika itu diabaikan, perasaan orang ini selalu mendidih.

Membenci dunia, kemarahan yang tak berujung.

Kemarahan itu membuatku berpikir kenapa dia tidak punya skill “Wrath”.
Ketika aku berpikir dia menyimpan banyak amarah didalam perasaannya sejak dulu, aku mengagumi kesabarannya yang luar biasa.

Tapi, akhirnya, kesabarannya juga ada batasnya.
Itulah kenapa, Demon King memaksakan dirinya sendiri.
Aku muncul disana.

Demon King tak punya pilihan lain selain bergerak.
Dia berpikir dia bisa bertindak sampai menghasut Demons sambil melihat keadaan untuk sementara, tapi eksistensi ku tidak membiarkan itu.
Bahkan jika dia meninggalkan semuanya, dia harus menghilangkanku.
Dan, ditempat yang dikunjungi sebagai bagian dari aksinya, dia menerima gangguan dari Earth Dragon untuk suatu alasan.

Divine Beast tertua, kita tidak mengerti kenapa kamu mengincar orang itu. Kita tidak, tapi kita bisa menebak kamu sedang terpojok. Orang itu yang memojokkanmu? Atau, ini hanya kami yang salah menebak?

Ketidaksenangan Demon King meningkat.
Seperti melampiaskan kemarahannya, maksudku, aku orang yang kasihan, serangan dia menjadi lebih kuat.

Orang itu adalah orang yang kuat yang mengalahkan saudara kita. Itu bukan eksistensi yang bisa kamu lukai sekarang
Itulah mengapa, spesies Dragon selalu seperti ini

Demon King mengeluh sambil merasa jijik.

Orang yang kuat keberadaannya berharga sejauh itu. Terutama orang itu, bisa sampai mengalahkan saudara kita dalam waktu yang singkat

Berharga?
Aku?

Nai wa
Nai wa

Hmm?
Demon King dan aku menjadi terdiam.
Setelah beberapa saat, Demon King menggaruk kepalanya dengan keras.

Jadi? Bagaimanapun, kamu tidak punya keinginan untuk kabur, kan?
Tentu saja. Kami yang termasuk generasi tua harus dimusnahkan. Hentikan Divine Beast tertua. Tak ada panggung yang lebih bagus daripada ini
Terserah padamu saja. Aku hanya akan menggigit dan merobek semuanya

Demon King bergerak.
“Divine Dragon Barrie”.
Skill pertahanan paling kuat dan tak ada tandingannya yang punya efek penghalang sihir spesies naga dan dindik fisik.
Poin yang paling menyulitkan dari skill ini, sihir, efek dari semua skill dihilangkan.
Untuk menghancurkan pelindung ini, tidak ada cara lain kecuali menggunakan kemampuan fisik murni atau menahan penghalang dengan kekuatan yang melebihinya.
Dengan kata lain, bagaimanapun juga, satu satunya metode itu melebihi kekuatan penghalangnya.
Ini adalah skill yang berlebihan yang tidak akan sebanding jika tidak punya kekuatan untuk menghancurkan pelindung ini.

Selain itu, penghalang yang diaktifkan sekarang bukan penghalang biasa.
Itu adalah penghalang asli yang punya “Space Magic” tercampur didalamnya.
Beberapa lapis pengahalang dengan mengkombinasikan skill yang Earth Dragon baru baru ini pikirkan.

Level “Space Magic” Demon King masih rendah.
Dengan kata lain, dia tidak punya cara untuk menghancurkan “Space Magic”.

Selain itu, Earth Dragon tidak menyerang berani, tapi mundur seperti sedang melarikan diri sambil menjaga jarak tetap.
Hey, skill “Great Demon King” untuk pencegahan melarikan diri tidak berfungsi.
Ah, halangan melarikan diri dari “Great Demon King” hanya menunjukkan efeknya ketika lawan pergi lebih dari jarak yang ditentukan atau ketika lawan mencoba untuk Transfer.
Seperti itu.
Karena itulah, Earth Dragon tetap menjaga jarak amannya.

Maksudku, bukankah ini peluang besar?
Yosh.
Mari lanjutkan pengikisannya sebelum itu terlambat.
Persiapkan dirimu, Maou.
Ketahuilah musuh sebenarnya bukan Earth Dragon, tapi aku.

Itu sudah diputuskan.

Comments

Popular posts from this blog

idstori situs informatif untuk kebutuhan anda

Informasi sejarah dunia terlengkap hanya di sezaman

Yoo In Na and Jennie BLACKPINK become the Top Most Popular Korean Female Ad Models in March