177 Didalam tubuh Demon King


Tl note : mungkin banyak kata kata yang salah dichapter ini :3
------------------------------------

Aku yang bertanggung jawab ke Maou.
Masih belum punya nama.

Halo.
Aku adalah tubuh cadangan yang merasuki Demon King.
Sekarang?
Ini benar benar buruk.

Awal mulanya itu ketika tubuh utama yang sedang bertanggung jawab dengan masalah informasi waktu itu, menemukan eksistensi yang mengganggu jiwa kita.
Rupanya, kita terhubung dengan orang lain melalui jiwa. Lalu, sebaliknya rencananya adalah untuk memerintahnya dari sini menggunakan penghubung itu.
Metodenya dengan mengirim para Parallel Will, dan ini adalah metode untuk mengikis jiwa milik orang lain.

Aku yang waktu itu adalah yang bertanggung jawab ke tubuh, dengan sukarela aku ikut ke strategi ini.
Lagipula, ngomong ngomong tentang yang memegang peranan tubuh, ini menyedihkan.
Eksistensiku menjadi maksimal ketika sedang berganti kulit.
Menyedihkan.

Kesempatan sekali seumur hidup untuk bisa pergi dari peranan yang menyedihkan itu.
Tidak mungkin untukku melewatkan itu.
Tapi tunggu dulu.
Kemudian, aku punya firasat buruk ketika ditentukan bahwa aku yang akan bertanggung jawab ke Demon King yang kelihatannya paling berbahaya.
Un.
Aku terpilih dengan suara bulat.
Sialan.

Dan, aku mulai bertarung dengan Ibu yang mengganggu kami dan Demon King yang merupakan pemimpin sekaligus asal mula spesies Taratect secara diam diam.

Aku menunggu dan melihat apa yang terjadi tanpa melakukan pergerakan apapun.
Pertama tama, aku memulai dari menangkap Queen disekitarnya.
Meskipun para Queen ada dibawah kontrol Demon King, dia tidak memberika Queen ego yang kuat seperti kita.
Berkat itu, bahkan jika Queen dikikis sedikit demi sedikit, mereka tidak akan sadar.
Pengikisan para Queen terus berlanjut dengan mantap dan perlahan.

Situasi berubah ketika “Taboo” mencapai level maksimal.
Tubuh utama menjadi marah.
Yah, benar.
Meskipun aku mengerti perasaannya, apakah hal seperti itu cukup untuk membuat marah sampai sejauh itu?

Sepertinya hanya aku yang berpekiran seperti itu.
Meskipun sekarang aku sudah paham, kupikir parallel will yang lain termasuk tubuh utama kecuali aku, memakan jiwa orang dan menerima dampaknya.
Hanya aku sendiri yang masih belum menyerang Demon King.
Kupikir tubuh utama menerima pengaruh dari umpan balik milik tubuh penggantinya.
Kupikir saat ini, kita sudah mulai terpisah dari tubuh utama.

Dan, akhirnya, waktu untuk menyerang Demon King datang.
Yah, aku sungguh takut.
Setelah semua, dia itu Demon King.

Aku mulai mengikis  jiwa Demon King.
Dia segera tahu.
Seperti yang kuduga dari Demon King.
Meskipun sudah disimpulkan dia tidak menyadari tentang anak buahnya, para Queen yang sedang diserang, diwaktu dia sendiri yang menerima serangan, dia menyadari keberadaanku.
Lebih jauh lagi, dia sepertinya sadar tentang kondisi para Queen saat ini.
Meskipun ini sepertinya baru pertama kali baginya menerima serangan dari luar lewat jiwa, reflek dia cepat.

Pada awalnya, Demon King mencoba menghilangkanku.
Hasilnya kegagalan.
Tubuhku hanya sebuah pikiran  jiwa.
Serangan fisik tidak terlalu berpengaruh untuk menghilangkanku, dan itu harusnya kemampuan gangguan jiwa seperti Heresy Attack.
Tapi, kita punya “Heresy Nullity”.
Memusnahkan kita itu mustahil dengan serangan didalam system.

Aku memahami jelas ketidaksabaran Demon King.
Tapi, kita tetap tidak tenang sampai sejauh itu.
Meskipun itu dibatalkan, itu tidak berarti bahwa tidak ada cara untuk menyerang.
Itu memang tidak menimbulkan damage, tapi Heresy Attack itu menyebabkan melambatnya tindakanku.
Karena itu, kemajuan dari pengikisan hanya sedikit demi sedikit.

Demon King pergi untuk tindakan selanjutnya dengan cepat.
Dia tak bisa mengalahkan kita yang hanya punya tubuh pikiran.
Lalu, hanya ada satu cara.
Dia harus mengalahkan tubuh utama kita.

Demon King menemukan lokasi tubuh utama dengan menggunakan koneksi jiwa yang kita gunakan untuk melawan.
Untungnya, Demon King berada ditempat yang cukup jauh dari Labirin Besar Elro yang dimana tubuh utama berada.
Selain itu, dia tidak punya sihir Transfer.

Tetap saja, Demon King mulai bergerak.
Dia sangat cepat.
Meskipun tubuh utama juga percaya diri dalam kecepatan, kecepatan milik Demon King tidak normal.
Aku mengerti bahwa tubuh utama akan kalah jika bertarung secara langsung.

Aku mengikis saat Demon King bergerak.
Berkat itu, aku berhasil menghubungkan beberapa informasi.
Bagian dari ingatan Demon King, lima indera, dll, datang dibagikan.
Diantara itu, ada status Demon King, dan aku sadar bahwa itu benar benar buruk.

Demon King akhirnya sudah cukup dekat dengan Labirin Besar Elro.
Tapi, tampaknya, tubuh utama sudah tidak ada di Labirin Besar Elro lagi.
Apakah dia merasakann kehadiran Demon King, dan berhasil melarikan diri?

Aku juga punya waktu ketika aku berpikir begitu.
Tubuh utama yang saat itu kupikir sudah melarikan diri, membuat rumah didekat suatu kota, dan sepertinya dia tinggal dengan mewah disana.
Ini buruk.
Ini sedang event diserang oleh Demon King.
Aku harus memberitahu tubuh utama secepat mungkin.

Tapi masalah itu muncul disini.
Jiwaku dan milik Demon King menyatu cukup dalam pada saat ini.
Jujur saja, ini adalah level yang sudah tidak bisa dipisahkan.
Jika aku memisahkannya secara paksa, entah salah satu jiwa, atau yang terburuknya, kedua jiwa akan mati.
Selain itu, aku selalu dikendalikan oleh Demon King, jadi aku tidak bisa bergerak dengan bebas.

Ini adalah akhirnya.
Tubuh utama menunjukkan kebodohannya untuk tidak menyadari Demon King yang mendekat, dan dikalahkan sepenuhnya oleh Demon King seperti yang aku pikirkan.

Meskipun sepertinya dia berhasil tetap hidup di momen terakhir, situasi saat ini tidak bagus.
Demon King dan aku sudah menyatu sangat dalam.
Dengan kata lain, jika aku menghilang, Demon King akan mengetahuinya.
Meskipun jika tubuh utama sudah pernah dikalahkan, aku masih belum menghilang.
Demon King tahu hal itu.

Demon King sudah tahu tubuh utamaku masih belum mati.

Tapi, dia belum mengerti trik apa yang digunakan.
Untuk saat ini, dia pergi untuk mengalahkan Queen yang sudah dikuasai.
Dia masuk ke Labirin Besar Elro.
Dia mencapai lapisan terdalam dengan sangat cepat, dan membunuh Queen dengan mudahnya.
Dia benar benar monster.

Sampai disana adalah asumsi dari Demon King.
Selanjutnya, dia tampaknya akan menghancurkan tubuh utama baru yang sepertinya ada di labirin ini.
Buruk.
Benar benar buruk.
Ketika tubuh utama mati, kita mungkin akan mati seperti rantai yang terputus.
Ini benar benar buruk.

Tapi, mereka menghentikan Demon King yang sedang bergerak.
Earth Dragon yang berada dilapisan bawah.

Comments

Popular posts from this blog

idstori situs informatif untuk kebutuhan anda

Informasi sejarah dunia terlengkap hanya di sezaman

Yoo In Na and Jennie BLACKPINK become the Top Most Popular Korean Female Ad Models in March