195 Perubahan



----------------------------------------

Jadi, siapa kamu sekarang?

Aku berpikir ke pertanyaan Gyurie.

Menurutmu, sisi mana yang kamu lihat?(TL : Jiwa demon king udah tercampur sama kumo jadi kepribadiannya ada dua)

Setelah aku memikirkannya, aku balik bertanya pada Gyurie.
Meskipun ini berubah menjadi bertanya dijawab dengan pertanyaan, tak bisa diapa apakan.
Karena diriku tidak tahu jawaban dari pertanyaan Gyurie.

Aku melihat keduanya, tapi juga tidak. Kamu yang sekarang sudah bercampur terlalu banyak sampai mustahil untuk bilang siapa diantara kalian. Namun, sepertitnya, kesadaranmu lebih mirip ke Ariel
Ah, seperti yang kuduga. Begitu ya

Aku menggaruk kepalaku sambil tersenyum masam.
Meskipun aku bisa memprediksinya, akhirnya ini menjadi perasaan “Ah begitu ya” lagi ketika diberitahu oleh orang lain.

Suasanamu lebih terlihat seperti dia
Yeah. Kebetulan, aku merasa pikiranku juga mirip seperti dia

Jika tidak, aku tidak mungkin akan punya perasaan optimis.
Sebelum ini, aku seorang pengecut.
Mengalami bahwa aku akan mati saat ini, dan ini sebuah bukti bagus kalau aku belum mati secara mental.

Jadi, apa yang akan kamu lakukan dari sekarang?
Aku tidak tahu

Aku benar benar tidak tahu.
Di situasi saat jiwaku sudah tercampur saat ini, bahkan jika aku mengalahkan tubuh utama musuh, ini mungkin sudah terlalu terlambat.
Dan, masalah terbesar yang belum terpecahkan adalah cara mengalahkan tubuh utama.

Karena dia bahkan bisa bangkit secara misterius bahkan setelah kukalahkan, tidak akan mudah untuk mengejarnya karena dia mempunyai Transfer.
Sebelumnya, aku bertemu karena aku beruntung, dan tubuh utama seorang yang idiot.

Bahkan jika aku mengejarnya, aku tidak bisa menangkapnya. Bahkan jika aku menangkapnya, aku tidak bisa mengalahkannya.
Bahkan jika aku mengalahkannya, aku mungkin tidak bisa kembali ke kepribadian duluku lagi.
Bahkan tidak ada jaminan kalau pemakanan jiwa tidak akan berlanjut lebih jauh lagi.
Aku terpojokkan.

Sejujurnya, aku sudah di checkmated. Apakah aku akan tetap bertahan menjadi diriku atau tidak itu 50-50, tapi bisakah aku dipanggil sebagai aku yang dulu? Bisa dikatakan, keberadaan yang dikenal sebagai Ariel telah berubah dan menghilang dalam artian seperti itu

Aku tidak berkata aku mati.
Kedua ingatan dan pikiran sebagai Ariel masih ada didalam diriku.
Namun, cara berpikir yang berbeda dari yang dulu.
Bisakah itu tetap dipanggil sebagai diriku?
Ini sebuah masalah yang sulit untuk memberikan sebuah jawaban.

Kenapa kamu tidak diskusikan padaku terlebih dahulu sebelum menjadi seperti sekarang?

Gyurie bertanya dengan wajah yang sedikit sedih.

Tidak, apa yang bisa kudiskusikan dari seseorang yang minum bersama dengan musuhku?

Meskipun dia datang dengan wajah yang serius, kamu tidak bisa mengelabui penciumanku.
Gyurie telah meminum alkohol.
Selain itu, dari bau yang kucium, kelihatannya dia juga berinteraksi dengan tubuh utama musuh yang sedang kuhadapi sekarang.
Entah mengapa, karena ada sebuah bau manusia ditambahan bau yang kucium sebelumnya, ada seseorang disana.

Aku hanya bertemu dengannya sebagai seorang Administrator
Aku paham. Itulah kenapa, aku tidak bisa mendiskusikannya denganmu

Gyurie adalah seorang Administrator.
Ketika kamu mengelola dunia ini, kamu tidak boleh memihak pada seseorang atas keinginanmu sendiri.
Bahkan, meskipun aku diambang kematian, aku tidak bisa bergantung pada Gyurie.
Karena itu tidak adil.

Namun tetap saja, bahkan jika aku tidak bisa ikut campur lansung, setidaknya aku bisa mediasi antara kalian berdua
Bukankah tidak keren untuk memohon dari awal?
Dan inilah yang terjadi ketika kamu seenaknya sendiri
Ketika kamu bilang begitu, yah...

Karena aku telah benar benar hidup untuk waktu yang lama, harga diriku mungkin terlalu tinggi.
Jika dari awal aku bergantung ke Gyurie, ini pasti tidak terjadi.
Namun, mengenai itu, aku tidak menyesalinya.

Dilihat dari sudut Gyurie, apakah itu masalah yang bisa diselesaikan jika kamu memediasi kami?
Setidaknya, genjatan senjata seharusnya mungkin. Keadaan yang kamu dan dia incar itu mirip
Begitu...

Bagus karena bisa mendengar itu.
Bahkan jika keberadaan ku yang dulu menghilang, ada sebuah keberadaan yang meneruskan keinginanku.
Jika aku dimakan oleh musuhku, diriku tidak menghilang sia sia.

Dan, sekarang masih belum terlalu terlambat, kau tahu?
Hmm. Aku biarlah. Sekarang karena aku sudah sejauh ini, aku akan memastikan akhirnnya dengan diriku sendiri
Begitu ya

Bahkan jika keberadaan ku yang dulu masih ada atau menghilang.

Dilihat dari Gyurie, berapa persen kemungkinan aku akan bertahan?
50:50. Pemisahan jiwa yang sudah menyatu sejauh itu, aku tidak bisa melakukannya. Bagaimanapun juga, keberadaanmu yang dulu akan tetap ada disuatu bentuk, tapi aku tidak bisa membayangkan bentuk apa itu jadinya
Yeah
Sepertinya, pihak yang merasuki jiwamu tidak bisa menghentikan penggabungan atas keinginannya sendiri. Kepribadian yang akan tampak juga tidak jelas. Mungkin, berakhir tercampur, ada juga kemungkinan kalau kamu akan menjadi seseorang yang benar benar berbeda

Mari berdoa agar hal itu tidak terjadi.
Aku akan melawannya sekuat yang kubisa karena aku punya perasaan untuk tetap ada jika mungkin.

Untuk saat ini, aku akan mengejar tubuh utama yang melarikan diri. Setelah itu, aku akan memikirkannya setelah bertemu dengan dia
Baiklah. Untukku, aku ingin kamu dengan dia berdamai jika mungkin
Apakah perasaanmu menjadi nyaman setelah minum dengannya?
Aku pikir begitu. Aku bisa setuju kenapa D menyukainya. Dia keberadaan yang sangat menyenangkan

Gyurie menjawab begitu ke pertanyaan bercandaku.
Sangat tidak biasa.
Untuk orang ini memberikan kesan seperti itu pada pihak lain yang benar benar tidak berhubungan dengan Sariel-sama.
Kelihatannya dia sangat menyukainya.

Selingkuh?(TL : akwoakw)
Ini jelas berbeda. Meskipun menarik untuk melihatnya, dia adalah keberadaan yang sangat merepotkan jika aku mendekatinya. Aku tidak bisa mencintai orang yang seperti itu
Ah, yeah

Apakah dia memujinya, atau mengejeknya?
Jika menurutku, dia sedang mengejeknya.

Lalu, akan kulakukan yang terbaik agar kita bertiga bisa minum alkohol bersama dimasa depan
Ah. Berjuanglah

Mungkin, pertukaran salam ini akan menjadi perpisahan terakhir.
Ketika Gyurie mencoba pergi dengan Transfer, aku menyadarinya.

Hey, tinggalkan Earth Dragonnya
Aku menolak

Gyurie menjawabnya dingin, dan pergi bersama mayat Earth Dragon dengan Transfer.
Setelah itu, meskipun aku melihat kesekitaran area lapisan paling bawah, mayat Earth Dragon lainnya juga diambil.
Sialan kamu.
Dipertemuan berikutnya, aku harus membalas ini.
Karena itu, jangan sampai aku menghilang disini.

Comments

Popular posts from this blog

idstori situs informatif untuk kebutuhan anda

Informasi sejarah dunia terlengkap hanya di sezaman

Yoo In Na and Jennie BLACKPINK become the Top Most Popular Korean Female Ad Models in March