189 Verifikasi Fungsi Tubuh



--------------------------------------------------------------------

Aku pergi ke lapisan paling bawah dengan Transfer.
Didepanku ada tiga Earth Dragon.
Kaguna, Geere, dan Fuito.

Ketika aku memeriksa mereka dengan Appraisal, level mereka tidak naik sama sekali.
Hampir tidak ada pertumbuhan distatus juga.
Hanya dua atau tiga status yang naik 1 point.
Meskipun sudah banyak hari yang terlewati sejak terakhir kali aku mengeceknya, mereka hanya tumbuh sampai sejauh itu.
Tidak ada perubahan di skillnya sama sekali.

Daripada berkata bahwa pertumbuhan Earth Dragon itu lambat, pertumbuhanku mungkin yang tidak normal.
Meskipun aku berpikir aku tidak punya skill cheat selain “Idaten”, itu mungkin cukup curang di pertumbuhan.

Yah, itu sebabnya, meskipun akusebelumnya lari dari duo Kaguna dan Geere, jika itu aku yang sekarang, aku bisa menang bahkan jika Fuito bergabung bersama mereka.
Yang kumaksud, itu sangat mudah.

Alasan utamaku lari dari mereka karena kurangnya kekuatan dan kemampuan bertahanku.
Aku masih kekuatan daya serang dan sulit untuk membuat Kaguna terluka. Karena aku juga kekurangan kekuatan pertahanan yang membuat diriku bahaya walaupun hanya menerima satu serangan, aku dipaksa untuk mundur karena duo dari pertahanan Kaguna dan kecepatan Geere.
Tapi, setelah itu aku berevolusi, dan dari menyatu dengan Queen, statusku naik banyak sekali, jadi jika itu aku yang sekarang, tidak ada faktor dariku yang dikalahkan olehnya.

Itulah mengapa, kali ini aku tidak akan menggunakan sihir, dan aku pikir aku akan melawan ketiga Earth Dragon itu dengan tangan kosong.
Itu bukan berarti aku meremehkan mereka.
Saat ini tubuhku sudah berevolusi menjadi Arachne, sesuatu yang berbeda dari laba laba seutuhnya.
Dengan maksud untuk menguji coba, penting untuk memahami tentang itu.
Yah, itu semua juga bisa dikatakan bahwa aku meremehkan mereka.
Jika aku tidak memahami perbedaanku dengan diriku yang sebelumnya dari melawan musuh rank rendah, aku tidak akan tenang saat melawan musuh yang sama atau bahkan lebih tinggi rankingnya.
Untuk menghindari hal itu, aku harus memastikan kemampuan bertarung dari tubuh Arachne.

Lalu, disini hanya ada tiga Earth Dragon itu.
Earth Dragon yang ada di lapisan paling bawah sedang bertarung melawan Demon King.
Demon King tidak termasuk dalam kategori.
Adapun musuh yang lemah, mereka akan mati terlebih dahulu sebelum aku bisa mencoba berbagai hal.
Meskipun Water Dragon itu musuh yang layak, karena itu termasuk dalam pertarungan dilingkup spesial dalam laut, itu tidak cocok untuk memahami tentang diriku yang telah berevolusi.

Oleh karena itu, tentang lawan yang mempunyai kekuatan lebih, dan tidak terfokus dalam lingkungan tertentu, itu yang akan terplih olehku.

Earth Dragon berhenti bergerak karena bingung dengan aku yang melakukan Transfer, dan mereka masuk ke dalam mode bertarung sampai titik darah penghabisan.
Erm.
Meskipun mereka paham bahwa mereka tidak bisa menang dengan menilai dari hawa keberadaanku, tetap saja, aku masih bisa merasakan rasa perlawanan mereka.
Meskipun Alaba juga sama, aku merasa para Earth Dragon mempunyai jiwa samurai.
Sungguh, aku tidak memahaminya.

Kaguna ditengah, Geere yang maju kedepan, dan Fuito mendukung dari belakang. Mereka merubah formasi mereka menjadi seperti itu.
Geere yang unggul dalam kecepatan dan mempunyai kekuatan yang cukup bertugas sebagai penyerang, Kaguna yang spesialisasinya dipertahanan bertugas sebagai tembok, dan Fuito yang tidak berspesialisasi dalam apapun bertugas sebagai pendukung.

Dengan ini, jika Fuito memilki kekuatan untuk menjadi penyerang, komposisinya mungkin akan lebih baik.
Meskipun dimasa depan Fuito itu akan sama seperti Alaba yang serba bisa, seperti jack-of-all-trade dan master of none merasa kuat jika dengan kekuatannya yang sekarang. (Intinya tidak berfokus ke status apapun, semua statusnya merata)

Geere yang maju pertama, dan mengayunkan pedang yang tumbuh dari tangannya kearahku.
Un.
Meskipun itu cepat, dinilai dari statusku sekarang, kecepatan itu bisa aku hindari dengan tenang.
Mengkombinasikan “Super Thought Acceleraton” dan “Future Foresight”, itu terlihat seperti berhenti.


Aku menghidar dari ayunan yang mengarah ke bagian manusiaku tanpa kesulitan sama sekali.
Aku memikirkan alasanku kali ini, dan itu bukan karena aku menghindar disaat saat terakhir, tapi untuk mencoba mengeluarkan kecepatanku sepenuhnya dan menghindarinya dengan tenang.
Lalu, bagian manusiaku bergetar.

Oh.
Tubuhku tertarik berlawanan arah dari arah gerakanku saat menghindar, dan itu terkena guncangan pada saat aku berhenti.
Ugh, ini tidak mengenakkan.
Ah, ini tidak ada gunanya jika aku tidak mengangkang dengan benar ketika bergerak.
Gagal gagal.

Napas Kaguna mencapaiku yang sedang merenungkan hal tadi.
Kali ini, aku bergerak dengan menguatkan bagian antara tubuh manusia dan laba laba terhubung.
Un.
Kali ini aku berhasil menggerakkan tubuhku tanpa harus tubuh manusiaku tertarik kebelakang.
Meskipun kali ini aku mengulurkan kedua tanganku kesamping untuk menjaga keseimbangan, dari perasaan tadi, sepertinya aku bisa menjaga keseimbangan bahkan jika aku tidak mengulurkan kedua tangan.

Geere mengejarku dengan susah payah, dan menyerangku.
Kecepatan Geere itu 4123.
Itu memang tidak bisa dibandingkan dengan monster dimanapun, tapi itu tak bisa mengikuti status kecepatanku yang berbeda 1 digit.
Aku memancing pedang yang datang kearahku sampai sedekat mungkin, dan menghindarinya.
Tidak masalah.

Pedang yang telah kembali itu sebelumnya diarahkan ke leher bagian manusia, dan aku hanya perlu membungkukkan bagian manusiaku untuk menghindar.
Un.
Tubuh manusiaku ini cukup fleksibel.
Meskipun aku tidak tahu apakah itu dilevel yang sama dengan pebalet atau gymnastik, kelihatannya tubuh itu fleksibel sehingga bisa bergerak tanpa menyebabkan ketidaknyamanan ditubuh laba-laba.
Jika aku merasakannya seperti itu, aku bisa membuat tubuh manusia berbaring diatas tubuh laba laba ku sambil memandang ke atas.

Jika aku bisa seperti itu, kelihatannya aku bisa menggerakkan tubuh seperti biasa saat hanya ada tubuh laba laba yang lengkap.
Yah, itu akan membuang keunggulan dari Arachne.

Aku menghentikan pedang Geere dengan tanganku.
Sesuatu yang sangat serius seperti menangkap pedang dengan tangan kosong.
Aku hanya mempercayakannya pada kekuatanku dan mematahkan pedang itu.

Aku membuat benang dari ujung jariku dan mengikat Geere yang berhenti bergerak karena terkejut.
Aku mengayunkan Geere yang sudah tak bisa bergerak, dan melemparkannya.
Melempar ke arah Kaguna.
Dua naga saling bertubrukan seperti sedang terjerat, dan terjatuh.

Aku mendekat ke Fuito yang tak bisa melakukan apapun selama ini sebelum kedua naga tadi bangkit kembali.
Naga yang belum dewasa itu tidak bisa mengikuti kecepatanku, dan tombak tanganku menembus dalam ketubuhnya.
Fumu.
Tombak tanganku mempunyai kekuatan serang yang bahkan bisa menembus sisik dan menimbulkan kerusakan.

Lebih jauh lagi, aku membuat benang di tubuh Fuito.
Benang itu menghancurkan tubuh Fuito, dan mengambil nyawanya.
Ini jahat.
Tapi itu memudahkanku.

Geere yang berjuang agar bisa lepas dari benang dan Kaguna yang sedang bangkit.
Aku melilitkan benang ke Kaguna.
Aku menarik benang yang sudah kutambahi atribut slash.
Ugh, keras.
Seperti yang kuharapkan dari naga yang fokus ke pertahanan.
Tapi, itu hanya sedikit keras, dan benang itu akan memotong sisiknya perlahan, sampai ke daging, dan akhirnya, tubuh Kaguna berhasil terpotong.

Aku menjatuhkan Geere yang sudah tidak bisa bergerak dengan tinjuku.
Satu-dua pukulan.
Lurus langsung.
Pukulan tinju.
Dia mati tanpa kusadari.

Un.
Kesimpulannya.
Ketika ada tangan, itu memudahkanku diberbagai hal.
Aku juga bisa menemukan kesalahan yang harus aku tanggung ketika bergerak dengan kecepatan penuh, jadi ini merupakan hasil yang bagus.

Comments

Popular posts from this blog

idstori situs informatif untuk kebutuhan anda

Informasi sejarah dunia terlengkap hanya di sezaman

Yoo In Na and Jennie BLACKPINK become the Top Most Popular Korean Female Ad Models in March