188 Aku lapar...



-------------------------------------------------------


Pria paruh baya dan Hero sudah pergi.
Dengan kata lain, sudah tidak ada orang lain.
Ah, menyendiri itu enak.

Aku ingin detail penjelasannya sekarang

Ah, karena Ratu ada disini, aku tidak sendirian.
Untuk saat ini, aku memberitahu detail tentang aku yang dengan mudahnya masuk ke medan perang setelah pergi keluar dari labirin.

Oh, Tuhan

Entah bagaimana, Ratu merasa sedih.
Jika itu bisa ditahan didalam kepala, itu ada dilevel jongkok.
Mengapa?

Hey, tubuh utama
Kenapa?
Kamu paham situasimu sekarang?
Yeah.
Jika paham, kenapa kamu menambah masalah selain dengan Demon King!?
O-Oh.
Itu tak bisa ditolong-nen.
Aku merasa jengkel-nen.
Aku jadi marah, dan aku telah melakukannya-nen.
Hentikan "nen" itu, bodoh!
Maafkan aku.
Haa. Untuk saat ini, apa yang sudah biarkan saja. Jadi, apakah ada kemungkinan masalah dari masuk ke medan perang itu?
Tidak.
Jujur saja, jika dengan kekuatanku sekarang, tidak peduli berapa banyak orang menyerangku sekaligus, dengan yakin aku bisa menepis mereka semua.
Yah, dari apa yang kudengar, sepertinya begitu
Un.
Itu sebabnya, aku bisa melakukan apapun dengan kekerasan tidak peduli bagaimana nanti negara manusia menjadi kacau.
Kekuatan adalah segalanya. Ini telah menjadi era yang bagus.
Tidak, ini bukan akhir abad di suatu tempat. Peraturan disini juga cukup terjaga dengan baik. Jika hewan berbahaya tidak marah dari suatu tempat
Aku bertanya tanya hewan berbahaya apa itu.
Itu artinya, satu satunya masalah sekarang adalah Demon King, huh?
Yeah.
Gyurigyuri tidak pernah muncul lagi bahkan jika aku menyebabkan masalah seperti itu.
Tentang Demon King, apakah kamu menyadarinya?
Ah, un.
Itu sudah sangat bercampur.
Menurutmu apa yang akan terjadi?
Aku tidak tahu.
Jujur saja, Aku tidak bisa terlalu mengharapkannya.
Apakah itu baik baik saja?
Itu tidak.
Itu masalah besar.
Oi
Tidak.
Aku serius, bahkan jika yang bertanggung jawab ke Maou menang atau kalah, dia sudah benar benar bercampur dan berubah, jadi kupikir dia tidak akan seperti sebelumnya.
Dan, aku tidak bisa membayangkan hal apa yang akan dilakukan oleh penanggung jawab Maou dikondisi yang bercampur aduk itu.
Aku juga tidak tahu kepribadian dari Demon King.
Paling buruk, dia mungkin akan memusuhi.
Ya…
Jika itu terjadi, hanya tersisa satu jalan untukku.
Aku mengumpulkan EXP di suatu tempat untuk menjadi sedikit lebih kuat sambil tidak melakukan konfrontasi.
Dan, mencapai kelas Administrator.
Bisakah kamu melakukan itu?
Un.
Maksudku, kupikir aku tinggal satu langkah.
Meskipun ini adalah hal yang kulakukan atas kehendakku sendiri, aku memberikan izin untuk mempercepat pengikisan kepada yang bertanggung jawab ke Queen lainnya
Bagus.
Jika Queen sudah bersatu, tujuan kita sudah hampir terlihat.
Apa yang harus kulakukan untuk sekarang?
Untuk saat ini, tunggu sampai pulih.
Jika Demon King bergerak, gunakan Transfer untuk kabur.
Roger

Demon King masih bertarung melawan Earth Dragon dilapisan paling bawah.
Meskipun Earth Dragon masih bisa bertahan, tampaknya itu akan segera berakhir.
Entah mereka bisa bertahan sampai hari berikutnya atau tidak.
Namun, karena Demon King tidak bisa menggunakan Transfer, bahkan jika Earth Dragon sudah terkalahkan, Itu tidak akan langsung menjadi berbahaya.
Dibutuhkan waktu untuk naik dari lapisan paling bawah.
Jika itu dihitung, kupikir aku masih punya waktu beberapa hari lagi.
Sementara itu, aku ingin melakukan apa yang bisa kulakukan.

Dan, ada hal yang harus kulakukan sekarang.
SPku sudah menurun drastis karena berevolusi.
Karena aku sedang menunggu pulih sebelum melakukan evolusi, tidak banyak SP yang tersimpan.

Stok dari “Satiation” ku kosong, dan sekarang sudah berkurang setengah dari maksimum SPku.

Aku harus makan.
Tapi, sekarang aku tidak ingin menggunakan makanan yang ada didalam rumah.
Makanan yang ada disini itu untuk Queen, jadi lebih baik membiarkan dia untuk memakannya.
Kupikir itu perlu untuk pergi dan mengamankan makanan untuk diriku sendiri.

Hmm.
Karena aku berevolusi menjadi Arachne, aku mempunyai dua mulut yaitu mulut manusia dan mulut laba-laba, tapi dengan mulut mana aku harus makan?
Jika ini sama seperti sebelumya, itu menggunakan mulut laba laba, tapi aku tertarik dengan apa yang akan terjadi jika aku makan dengan mulut manusia.
Maksudku, tubuh manusia ini bukan sebuah papier mache, kan? (https://id.wikihow.com/Membuat-Papier-M%C3%A2ch%C3%A9)
Disitu ada organ organ perutnya, kan?
Sepertinya aku mempunyai kelima indra dengan benar, dan karena aku bahkan bisa berpikir dalam bentuk manusia, mungkin aku benar benar memiliki organ internal dengan benar.

Ngomong ngomong tentang lima indra, akankah rasanya berubah jika aku makan dengan tubuh manusia?

Aku tidak berpikir rasa dari mulut laba laba dan manusia itu sama.
Untuk meyakinkannya, aku harus bisa mendapatkan makanan.

Jika mungkin, aku ingin memakan makanan yang manis, tapi aku sudah tidak bisa pergi ke kota lagi.
Karena aku telah melakukan itu.
Meskipun laporan tentang diriku mungkin belum mencapai kota, aku tidak akan disembah lagi sebagai Divine Beast-sama dimasa depan.
Meskipun aku sudah menyelamatkan banyak dari mereka, aku juga sudah menghancurkan banyak dari mereka.
Ketika memikirkan tentang hal itu, itu berarti aku telah menerima hadiah karena melakukannya secara gratis.
Bahkan.
Yah, meskipun jika aku berpikir seperti itu, pihak lain mungkin tidak.
Aku yakin mereka berpikir bahwa mereka telah dikhianati.

Aku tidak akan kembali ke medan pertempuran.
Setelah ini jika aku tiba tiba kembali ke medan pertempuran dan meneruskan pembantaian, posisi dari Hero-kun mungkin akan menjadi semakin buruk.
Masih banyak bagian yang mereka ragukan bahwa dia menghilang bersamaku dan kembali dengan selamat.

Meskipun aku tidak tahu akan bagaimana perlakuan untuk Hero-kun, mari berharap ke kemampuan si pria paruh baya disana.
Aku ingin tahu, apakah aku bisa mengharapkannya.
Aku menjadi gelisah.

Yah, bahkan jika Hero-kun mati, itu bukan pukulan berat bagiku, dan jika akan seperti itu, itu tak bisa ditolong.
Itu hanya sia sia jika aku dipaksa untuk mengatakannya.

Kalau begitu, mari pergi untuk mendapatkan makanan.
Untungnya, aku mempunyai sesuatu untuk diandalkan.
Tiga daging besar yang sudah aku tandai dan kutinggalkan selama ini.

Kalau begitu, ayo pergi untuk pertarungan balas dendam.
Mengincar ke trio Earth Dragon, Transfer.

Comments

Popular posts from this blog

idstori situs informatif untuk kebutuhan anda

Informasi sejarah dunia terlengkap hanya di sezaman

Yoo In Na and Jennie BLACKPINK become the Top Most Popular Korean Female Ad Models in March