163 Pujalah aku, Muliakan aku



---------------------------------------

Mengapa jadi seperti ini?
Terlihat dimataku, orang orang sedang berdoa di depan rumah.
Ada juga orang yang memberikan persembahan diantara mereka.
Kebanyakan berupa manisan.

Entah bagaimana, aku tiba tiba disembah.
Sepertinya aku diperlakukan seperti dewa penjaga.
Kenapa bisa seperti ini?




Pertama tama, mungkin karena perburuanku ke bandit.
Meskipun aku telah berburu banyak bandit di daerah ini, aku bertemu petualang pada waktu itu secara tidak sengaja.
Aku pikir mereka mengambil quest untuk memusnahan bandit.
Faktanya aku yang sedang berburu bandit terlihat jelas oleh mereka.
Berkat itu, kupikir rumor tentang monster laba laba yang mengalahkan bandit tersebar di antara para petualang.

Aku punya benang tipis yang kusebar dikota diam diam.
Meskipun benang ini tipis sampai tidak terlihat, benangnya masih cukup kuat untuk tidak terpotong.
Aku mendengarkan suara dikota dengan benang ini seperti di telepon kabel.
Aku mulai berpikir jika aku mendengarkan banyak percakapan, aku mungkin bisa mengerti bahasa dunia ini.
Yah, aku masih tidak bisa memahaminya sama sekali.

Dan, ada kata yang sering digunakan dan beberapa kali disalurkan lewat benang.
Salah satunya yang dikatakan para petualang dan penjaga yang sedang melihat kesini.
Mungkin, aku pikir kata itu menunjukkanku.
Ketika aku mendengarnya, entah kenapa, setelah perburuan banditku ketahuan, rasa hormat yang aneh atau lebih tepatnya itu terlihat mereka seperti punya perasaan kepercayaan.
Aku rasa point ini buruk.

Selain itu, yang memberikan pukulan terakhir itu pihak petualang yang datang ke kota.
Ketika kupikir aku pernah melihat mereka, mereka ternyata petualang yang kuselamatkan ketika mereka diserang oleh ular dilabirin.
Mereka dengar disini ada sarang laba laba besar dekat dengan kota, dan mereka datang kepadaku.
Meskipun seharusnya penampilanku sudah berubah setelah aku berevolusi, entah bagaimana sepertinya para petualang itu masih mengenaliku.
Setelah mereka mengucapkan kata kata yang sepertinya ucapan terima kasih, mereka memberiku buah Kurikuta lagi yang sama seperti waktu itu.
Tentu, aku menerimanya dengan senang hati.

Sepertinya rumor sudah menyebar di kota.
Para petualang terkadang datang untuk memberiku makanan manis sambil aku berpikir jika itu adalah tes uji nyali.
Tentu, aku menerimanya dengan senang hati.

Yang sudah pasti bahwa aku menyembuhkan seorang anak.
Kelihatannya para petualang menyebarkan bahwa aku bisa menggunakan “Treatment Magic”, dan seorang ibu datang sambil menggendong anak yang sedang sakit.
Ibu itu menangis dan memohon.
Meskipun aku mengabaikannya untuk sesaat, dia tetap menangis dengan keras sambil berkata kata tanpa berhenti, aku muak dengan itu dan akhirnya aku mneyerah.

Ketika kuperiksa anak itu, dia sepertinya terkena penyakit yang parah.
Ini penyakit yang tidak bisa diobati secara normal.
Di dunia fantasy, tentu saja tidak ada teknologi untuk pengobatan kanker.
Penyakit anak itu adalah kanker hati.

Bisakah seorang anak menderita kanker hati?
Meskipun awalnya aku berpikir seperti itu, aku entah bagaimana menebaknya ketika aku melihat status anak kecil itu.
Distatus dia ada title Gross Feeder.

Mereka mungkin miskin.
Mereka mungkin punya masalah dengan biaya makan mereka, jadi mereka memakan berbagai hal seperti racun.
Meskipun organ pencernaan dilindungi oleh efek dari title, kupikir hati dia sudah tidak dapat menahan racun yang terkumpul.
Ibunya juga sama, seluruh tubuhnya sangat lusuh.

Meskipun tidak ada kewajiban untuk menyembuhkan mereka, aku menyembuhkan mereka berdua karena aku sedang nganggur.
Karena itu tidak bisa disembuhkan hanya dengan “Treatment Magic” secara normal, ini adalah metode yang terpaksa.
Aku membuat mereka tertidur, melubangi organ, dan membuat organ baru dengan “Treatment Magic”.
Ini mungkin metode yang membuat orang orang medis dibumi pingsan.
Seperti yang kuharapkan dari dunia fantasy.

Entah bagaimana, aku melakukan itu dengan perasaan ringan, dan menyesal dikemudian.
Dikemudian hari banyak orang yang terluka dan orang sakit datang kepadaku untuk meminta perawatan.
Aku menyembuhkan semua orang karena sudah sampai sejauh ini.
Ini aneh.
Ini kebalikan dari rencana awal.

Sebagai hasilnya, aku sangat sangat disembah.

Tapi, ini cukup bagus.
Persembahannya adalah semua makanan favoritku.
Surga manisan yang dulu kulihat dalam mimpi menjadi nyata sekarang.
Ah, kebahagiaan ini.

Dinilai dari diriku, merawat adalah pekerjaan yang aneh.
Meskipun awal awal aku mengalamai kesulitan dengan orang yang sakit parah, itu tidak seperti aku akan kehilangan sesuatu jika aku gagal.
Meskipun persembahan manisan mungkin akan berhenti, karena aku tidak mengharapkan itu dari pertama, itu hanya akan kembali ke situasi awal.
Yah, karena aku berhasil di semua perawatan itu, sekarang aku terkenal menjadi Dewa Penjaga.

Selain itu, aku juga dapat keuntungan.
Meskipun itu kebaikan yang kumulai sedikit demi sedikit, ketika aku terus melanjutkannya, aku mendapatkan title. [Rescuer]   [Medicine Technique User]   [Saint]   [Guardian].
Entah bagaimana aku mendapatkan lima title ini.

RescuerSkill yang didapatkan Treatment Magic LV1 Light Magic LV1」:Kondisi untuk mendapatkanAcquire a certain number of purgationEfekEfek dari penyembuhan meningkatPenjelasanTitle diberikan kepada orang yang menolong

Medicine Technique UserSkill yang didapatkan Medicine Synthesis LV1 Treatment Magic LV1」:Kondisi untuk mendapatkanMenggunakan ramuan dalam jumlah tertentuEfekMeningkatkan efek ramuanPenjelasanTitle diberikan pada orang yang menggunakan ramuan

SaintSkill yang didapatkan Miracle Magic LV1 Holy Light Magic LV1」:Kondisi untuk mendapatkanAcquire a certain number of purgationEfekEfek dari penyembuhan meningkat pesatPenjelasanTitle diberikan pada orang yang sudah banyak menolong

SaviorSkill yang didapatkan Charity Hero LV1」:Kondisi untuk mendapatkanAcquire a certain number of purgationEfekHasil dari elemen cahaya meningkat pesatPenjelasanTitle diberikan pada orang yang menolong semua orang

GuardianSkill yang didapatkan Impregnable LV1 Shield Talent LV1」:Kondisi untuk mendapatkanMelindungi banyak orangEfekMasing masing kemampuan bertahan dan ketahanan meningkatPenjelasanTitle yang diberikan pada seorang pelindung

Tidak peduli bagaimanapun, title savior benar benar menakjubkan.
Kenapa ada skill cheat didalamnya?
Apalagi, skill Hero.
Aku seorang Demon King dan juga seorang Hero.
Ini lucu.
[Ruler of Charity] juga ditambahkan.
Dengan ini, ini title ke enamku.
Tawaku tidak bisa kuhentikan lagi.

Charity:n% power capable of reaching the Gods. Gives the effect equal to the Super-speed HP Recovery LV1 to everything that's recognized to be the ally around yourself. In addition, the system is surpassed and the the right to interfere with the MA area is obtained

Ruler of CharityAcquisition skill Miracle Magic LV10 Presentation」:Acquisition conditionAcquisition of Charity」:EffectEvery ability of  MP, magic and resistance rise. Acorrection whenever Ruler-type skill proficiency gained. The Ruler class privilege is acquiredExplanationThe title presented to those who rule charity

Konyol!
“Miracle Magic” langsung ke level maksimal.
Meskipun itu termasuk peringkat yang lebih tinggi dari “Treatment Magic”, itu termasuk sihir pemulihan gila yang satu langkah sebelum sihir pembangkitan.
Maksudku, efek dari “Charity” juga luar biasa.
Walaupun itu tidak ada gunanya karena aku penyendiri, jika aku memimpin pasukan dengan ini, pasukan yang tak bisa mati bisa dibuat dengan mudah.
Maksudku, aku bersyukur tidak menggunakan skill point ku ke skill ini.

Oh.
Rasa simpati bukan untuk kepentingan orang lain.





Comments

Popular posts from this blog

idstori situs informatif untuk kebutuhan anda

Informasi sejarah dunia terlengkap hanya di sezaman

Yoo In Na and Jennie BLACKPINK become the Top Most Popular Korean Female Ad Models in March