162 Untuk Tuan atau Nyonya, aku sudah pindah



-------------------------------------------

Rumahku selesai!
Kali ini rumahku menjadikan seluruh hutan terbungkus.
Aku menutup semua hutan dengan diameter sekitar 100m dengan benangku, dan mengubahnya menjadi rumahku.
Jika dilihat dari kejauhan, itu mungkin terlihat seperti kepompong putih besar.

Meskipun ini dibuat dalam satu malam, bagaimana reaksi orang orang di kota?
Seperti yang kuduga, jika aku membuat rumah sebesar ini, itu seharusnya menonjol.
Aku melihat kota dengan “Clairvoyance”.

Hmm?
Hmmm?
Hmm.
Aku tidak paham.
Mereka belum menyadarinya?
Tapi, itu mungkin akan ketahuan, jadi bersiap sampai saat itu.

Fuu.
Karena aku membuat rmah berskala besar setelah sekian lama, SP ku mengurang drastis.
Aku mengambil makanan yang kusimpan di Space Storage dan memakannya.
Yummy.

Kupikir aku harus menjadikan ini sebagai markasku, dan yang di Labirin Besar Elro sebagai tempat pembuangan.
Karena yang disana itu masih bisa digunakan, itu lebih terlihat seperti vila daripada tempat pembuangan.
Jika sesuatu terjadi, aku akan lari kesana.
Orang orang yang menakutkan akan mengejarku, jadi ini lebih baik untuk membuat beberapa markas.

Untuk saat ini, aku akan menonton kota sambil menghabiskan waktuku bermalas malasan.




Tidak ada yang datang.
Kenapa?
Aku paham ada sedikit keributan dikota.
Sosok tentara terlihat buru buru dan para petualang juga terlihat sama.
Tapi, meskipun mereka sedang terburu buru, itu bukan suasana yang akan mereka lakukan.
Sepertinya mereka moncoba untuk meningkatkan system pengawasan dan melihatnya sambil menunggu.
Kenapa?

Jika monster yang begitu berbahaya menetap di dekat kota, sudah pasti mereka berpikir untuk cepat cepat membunuhnya, kan?
Tapi kenapa mereka melakukannya dengan lambat?
Apakah mereka menjadi idiot yang cinta damai?

Ah, atau kalau bukan karena itu, apakah ibu dan anak vampire kemarin mengatakan sesuatu yang aneh?
Apakah itu nyonya Seras?
Dia dan anak vampire tiba di kota sekitar kemarin sore.
Dan, mereka memasuki mansion terbesar seperti yang kuduga.
Para pelayan menundukkan kepala mereka, jadi sepertinya mereka itu penghuni mansion besar itu.
Itu artinya dia itu istri dari orang berpengaruh di kota ini.

Istri dari seorang yang berpengaruh, memiliki suara yang berpengaruh, mendadak diselamatkan kemarin, aku seorang laba laba, sarang laba laba muncul.
Ah, ha.
Ini permainan gabungan.
Entah bagaimana aku bisa melihat hasilnya.
Dia berbicara dengan penuh semangat ketika aku pergi kemarin, jadi ada kemungkinan dia berkata sesuatu ke suaminya untuk membujuknya agar tidak memusnahkanku.
Itu sepertinya mungkin.

Tidak.
Masih belum diputuskan akan menjadi seperti itu.
Aku yakin sekarang hanya ada pada tahap menunggu dan melihat.
Tahap ini disebut persiapan.
Jika aku menunggu lebih lama, aku yakin para penjaga atau petualang akan datang satu demi satu.
Jika itu terjadi maka, Selamat Datang.
Aku akan senang dengan exp yang didapatkan.

Itu akan terjadi, kan?




Tiga hari terlewati.
Seperti biasa, tidak ada pergerakan di kota.
Kenapa?
Jumlah penjaga bertambah di pos yang dekat dengan rumahku, dan para petualang juga datang untuk melihat keadaan kadang kadang.
Tapi, hanya itu.
Para penjaga tidak melakukan hal lebih lanjut selain menonton, dan para petualang datang mendekat untuk batas tertentu kemudian mundur.
Kenapa mereka harus mundur disana!?

Karena mau bagaimana lagi, aku menyerang bandit bandit terdekat dan memusnahkan mereka.
Karena disini ada bandit yang menyerang istri dan anak anak sini, kelihatannya ketertiban umum tidak terlalu baik.
Ada beberapa yang agak jauh dari kota.
Aku mencari bandit dengan Detection, dan menyerang tempat persembunyian mereka.
Mereka kelihatan enak.
Di EXP dan di perutku.

Namun, rasanya tidak enak.
Mereka bau.
Meskipun orang yang punya skill “Odorless” masih lebih baik dari yang lain, tapi rasanya masih tidak enak.
Meskipun kesatria yang sebelumnya kumakan itu enak, tampaknya rasa manusia berubah tergantung ke individual masing masing.
Yah, itu jika aku yang terbiasa memakan racun, aku bisa menahan baunya sampai batas tertentu.

Selagi aku mengalahkan para bandit, levelku naik, dan skill point ku menjadi 5000.
Dengan ini, aku bisa mendapatkan skill kacau lagi!
Meskipun aku bekerja, skill point yang diperlukan meningkat karena beberapa alasan.
Ini aneh.
Meskipun skill “Charity” harusnya diperoleh dengan 5000 poin, jumlahnya naik menjadi 6000 poin sebelum aku menyadarinya.
Apakah ini kesalahanku?

Ngomong ngomong, skill kacau lainnya sepertinya tidak berada dijangkauanku.
“Lust” dan “Chasity” di 10000 poin.
“Wrath” 15000 poin, “Greed” 20000 poin, dan “Kindness” 11000 poin.
Yang lucu itu “Envy” di 50000 poin, dan “Humility” di 100000 poin.
Meskipun tidak sebanyak “Immortality”, itu tidak punya niatan agar aku mendapatkannya.
Ah, aku bisa mendapatkan bagian jika aku memiliki poin skill sebanyak anak vampire.

Yah seperti yang diharapkan, itu melelahkan untuk menabung sebanyak itu.
Oleh karena itu, aku mengambil skill “Demon King” sebagai gantinya karena yang lain tidak mampu.

Demon KingSetiap status dan setiap ketahanan naik

Dengan ini, aku bergabung dengan Demon King.
Yay.
Yah, bahkan jika aku punya ini, ini hanya sebatas skill, tidak punya arti.

Tidak ada artinya jika Demon King tidak punya title Demon King.
Skill ini hanyalah skill yang sedikit meningkatkan keterampilan agak tinggi.
Itu sepertinya ada orang orang yang punya skill ini di sana sini selain Demon King asli.

Ngomong ngomong, setiap statusku bertambah 100.
Aneh.
Tidak, itu mungkin karena status awalku yang terlalu tinggi. Normalnya, itu harus menjadi skill yang luar biasa untuk meningkatkan semua status hingga 100.
Selain itu, ketahanan juga meningkat.
Jika normalnya, ini skill cheat.
Skill hero yang berpasangan dengan ini, mungkin punya efek yang sama.

Dari status manusia yang pernah kulihat sejauh ini, manusia sepertinya tampak lemah.
Yang tertinggi yang pernah kulihat sejauh ini adalah penyihir pria paruh baya yang bersama dengan kesatria, tapi hanya status magicnya saja yang di 4 digit.
Aku tidak pernah melihat seseorang yang punya 4 digit status selain dia.

Ketika semua status +100 datang kesana, tentu saja itu akan merubah secara drastic.
Di antara manusia yang lemah, itu sudah cukup untuk menjadi luar biasa.
Apalagi jiga level skill naik, statusnya juga akan bertambah.

Tapi, itu hanya sampai sejauh itu.
Efek yang kupikir aneh menjadi keterlaluan jika dinilai dari sudut manusia.
Sepertinya aku sudah menjadi monster yang keterlaluan sebelum aku menyadarinya.

Comments

Popular posts from this blog

idstori situs informatif untuk kebutuhan anda

Informasi sejarah dunia terlengkap hanya di sezaman

Yoo In Na and Jennie BLACKPINK become the Top Most Popular Korean Female Ad Models in March