01 Mitsuha goes to Another World

Seorang gadis meletakkan tangannya di pagar kayu tua sebelah tebing yang curam. Tidak, dia tidak berpikir untuk bunuh diri. Dia adalah Yamano Mitsuha, 18 tahun. Dengan rambut hitam lurus terentang ke ujung pundaknya yang secara alami berkilau, dan tinggi badan yang pendek untuk usianya hanya di 152 cm dengan wajah bayi, dia adalah gadis kecil yang bisa disalahartikan sebagai anak SMP, atau jika lebih tidak sopan, bahkan dapat disebut anak SD.

Mitsuha kehilangan orang tua dan kakak laki-lakinya yang dua tahun lebih tua dari dia dalam sebuah kecelakaan enam bulan yang lalu dan tiba-tiba hidup sendirian. Meskipun dia memiliki kerabat seperti bibi dan pamannya, dia hanya bertemu mereka beberapa kali di masa lalu, dan tidak akan pernah bertemu mereka lagi di masa depan.

Segera setelah akhir dari pemakaman dan acara setelahnya selesai, Mitsuha harus berjuang melawan pamannya yang mencoba mencuri warisan dan uang asuransi yang ditinggalkan orang tuanya. Dan saat tinggal sendirian dia harus melawan beberapa anak sekolah nakal , yang ingin menghasilkan uang dengan menggunakan rumahnya sebagai tempat nongkrong. Waktu yang diambil dan beban mental terlalu banyak sehingga dia gagal dalam ujian masuk universitas.



Mitsuha yang sangat dekat dengan kakaknya merasa sangat menderita setelah kehilangan orang tuanya dan dia. Dia mampu menahan dirinya  pada awalnya karena dia sangat sibuk tetapi setelah itu depresi menjadi semakin buruk dan dia tidak dapat berkonsentrasi.

Setelah rasa sakit karena gagal ujian sedikit berkurang sampai batas tertentu, Mitsuha yang muram datang ke sini mencari suasana berbeda. Dengan pagar yang terbuat dari kayu sederhana di tepi tempat yang bagus, hanya ada satu teropong yang dapat digunakan dengan koin, dan toilet umum di dekatnya; dia setengah setengah melihat kearah laut dari tempat yang dapat melihat pemandangan dengan bagus. Karena saat ini siang hari pada hari kerja, selain Mitsuha hanya ada pasangan umur kuliahan, pasangan lansia, dan orang-orang ceroboh (チ ャ ラ 男) dengan pikiran buruk. Meskipun hanya ada tiga orang yang berada dalam kategori terakhir(orang ceroboh).

(tl note: チャラ男 Bahasa jepang gaul yang intinya tuh lakilaki hidung belang :v)

Bahkan setelah gagal dalam ujian, masih ada sejumlah universitas yang menerima Mitsuha dengan nilai ujiannya. Namun, hanya ada satu universitas yang dekat dengan rumah orang tuanya yang merupakan perguruan tinggi yang sangat sulit. Itu tidak pada level yang Mitusha tidak bisa diterima secara normal, tetapi dia dalam kondisi terburuknya ketika dia mengikuti ujian. Awalnya dia berencana untuk pulang-pergi ke universitas dari kontrakan atau asrama tetapi dia tidak merasa ingin meninggalkan rumah tempat keluarganya tinggal, sekarang karena dia sendirian dan memilih perguruan tinggi yang dekat dari rumah.

(Ah, aku ingin tahu apa yang harus kulakukan ...)

Mitsuha sedang bingung. Haruskah dia mencoba universitas lagi tahun depan atau haruskah dia mendapatkan pekerjaan dengan pendidikan SMA-nya ...?

Cicilan rumah itu dapat dibayar seluruhnya dengan asuransi jiwa ayahnya. Meskipun masih ada banyak uang, biaya sekolah selama empat tahun di universitas, biaya hidup, pemeliharaan rumah, dan banyak hal lainnya pada akhirnya akan menghabiskan cukup banyak.

Bagaimana kalau hanya menyimpan uangnya dan mencari pekerjaan apa adanya? Penghasilannya mungkin lebih sedikit dibandingkan dengan apa yang akan ditawarkan oleh lulusan perguruan tinggi, tetapi itu tidak ada perusahaan besar di mana dia dapat berangkat dari rumah di kota ini, dan lulus dari universitas tidak serta merta mendapatkan pekerjaan yang bagus di usianya. Jika suatu hari dia menikah dan memiliki anak, akan menjadi sulit untuk tetap bekerja sebagai karyawan, dan ketika memikirkan biaya kuliah empat tahun dan jumlah yang bisa dia dapatkan pada waktu itu, dia merasa tidak perlu untuk kuliah.

Mitsuha yang tidak memiliki suatu seperti pekerjaan impian itu berpikir samar-samar sambil melihat laut yang indah.

"Hei, apa kamu bolos sekolah di tempat seperti ini?"

Ketika Mitsuha menengok ke suara tiba-tiba dari arah belakang, ada tiga pria berdiri dan tertawa dengan seringai mengerikan di wajah mereka. Salah satu dari mereka, seorang lelaki yang berusia sekitar dua puluh tahun dan rambutnya diwarnai pirang, berbicara ke Mitsuha.

“Bagaimana kalau kita bersenang-senang? Kami akan membawamu ke tempat yang menarik. Ini akan menjadi traktiran kami.”

(Oh, mereka pasti mengira aku anak SMP yang sedang membolos ...)

Wajah Mitsuha terlihat lelah. Dikatakan bahwa wanita suka dilihat sebagai seseorang yang muda tapi dia sama sekali tidak senang ketika dia dilihat sebagai anak sekolah menengah di usianya. Namun, membenarkan mereka kemungkinan akan secara tidak sengaja memotivasi mereka untuk lebih. Yah, itu mungkin tidak banyak membantu karena mereka mencoba membawa siswi SMP. Sepertinya mereka tidak memanggilnya karena mereka mengira dia adalah seorang siswi SD, atau setidaknya dia tidak ingin berpikir begitu...

Aku tidak ingin berbicara dengan mereka, namun di belakangku ada pagar kayu dan tebing. Tidak bisa ditolong.

"Tidak, ibu dan ayah akan segera datang menjemputku..."

Mitsuha berusaha terdengar lebih muda. Mereka tidak akan main-main dengan dia jika mereka mengira dia masih anak-anak. Mereka kemungkinan akan cepat pergi jika mereka berpikir orang tuanya akan segera datang, atau begitulah pikirnya.

Kemudian pria berambut pirang itu melihat sekeliling dan setelah dia memastikan bahwa tidak ada orang yang tampak seperti orang tuanya, dia pergi untuk meraih lengan Mitsuha.
"Ikut saja dengan kami!"

Dua orang lainnya juga datang lebih dekat ke Mitsuha dengan menyeringai.

Ketika sekeliling terlihat panik, mungkin karena pasangan muda dan tua tidak ingin terlibat dalam masalah, mereka berpura-pura tidak melihat dan tidak membantu.

(Yah ~ kamu tidak ingin terlibat ~)

Tidak bisa ditolong. Aku akan mengurusnya sendiri.

Terlepas dari penampilannya, kecerdasan dan kemampuan fisik Mitsuha sama sekali tidak buruk. Keberaniannya adalah sesuatu yang terutama pada saat dibutuhkan. Jika tidak, dia tidak akan bisa mengusir keluarga pamannya dari mengambil warisan dan para anak nakal. Tubuhnya bergerak sebelum dia merencanakan sesuatu, dan menendang selangkangan pria pirang di depannya.

“………”

Pria pirang itu jatuh kesakitan tanpa suara. ... Oh, dia pingsan

"Apa apaan yang kamu lakukan?"

Dua orang lainnya menjadi kesal, dan setelah mereka mengatakan sesuatu khas yang tidak penting, salah satu dari mereka mendorong Mitsuha.

“Ah…”

Tertabrak oleh tubuhnya yang terdorong, pagar kayu mengeluarkan suara *"Baki" yang tidak menyenangkan, dan dia merasakan perasaan tidak menyenangkan ketika seluruh tubuhnya mengambang.

(tl note : sfx jepang)

(…Aa. Ee,eee~~!!)

(Aaaaaaaaaa~~~~!!!)

(Jatuh, Jatuh, Jatuh, jatuh ……

aku masih belum ingin mati atau tidak ingin dieeeeeeeeee ~ ~ ~ !! )

Berteriak, Mitsuha berdoa. Dari lubuk hatinya. Dengan perasaan yang cukup bahwa dia terluka.

(Aku tidak ingin mati! Aku tidak ingin matiii !!!)

pop!

Aaaaaaaaaaaaaaaa! ! !

Setelah mendengar suara aneh dan teriakan keras yang tidak dapat dikenali, kesadaran Mitsuha memudar.

"Ini adalah…"

Ketika dia bangun, dia berada di hutan.

Tidak, tidak, tidak, tidak, aku jatuh dari tebing, kan? Bawah laut... Maksudku, berbatu di pantai! Tidak, aku tidak mengeluh bahwa ini tidak berbatu! Jika berbatu, aku akan mati!

Dan, ketika dia memikirkan hal-hal tanpa beban seperti itu, tubuhnya secara otomatis berdiri untuk melihat apakah ada kelainan pada anggota tubuh dan tubuhnya bagian atas.

Tidak, ini perilaku normalku? Keahlian khusus? Kebiasaan? Aku tidak yakin, tapi aku sudah melakukan ini sejak aku masih kecil. Tubuhku secara otomatis bergerak sebelum aku memikirkannya. Menjadi agak berbeda dari orang lain membuatku penasaran jadi aku melakukan banyak penelitian tetapi aku masih tidak memahaminya dengan baik.

Biasanya, jika ada bola terbang di depan mu, kamu pasti menangkap atau menghindarinya. Kamu tidak akan berpikir dengan santai “Oh, bolanya terbang. Apa yang harusku lakukan? Aku ingin tahu apa aku harus mencoba menghindarinya. Haruskah aku menghindar ke kanan, atau aku harus menghindar ke kiri." Dan kemudian baru bertindak?

Tetapi ketika kamu berbelanja, Kamu tidak secara bebas membeli semuanya tanpa berpikir, kan? Ketika kamu punya waktu luang, kamu akan menghabiskan waktu untuk memutuskan, jika tidak, kamu menggunakan informasi secara intuitif sekaligus, yah aku bertanya-tanya apakah itu seperti bertindak secara refleks saat keadaan darurat.

Namun untuk orang lain, itu tampaknya hanya berlaku untuk gerakan tubuh sederhana dan dalam kasusku lingkup penerapannya cukup luas, sesuatu seperti itu ... Yah, teman-temanku berkata, "Kamu memikirkan alasannya setelah bertindak," dan menamainya "Sekihan"... seperti dalam "Spinal Reflex"... Ketika seorang gadis disebut "Sekihan", itu membawa hal-hal yang tidak menyenangkan ke pikiran!

(Mee: sekihan /セキハン- Japanese “slang” or anglicism for [second-hand])

Nah, pada akhirnya, hasilnya kurang lebih sama bahkan setelah perlahan-lahan memikirkannya setelah penilaian sekejap. Aku pikir mungkin orang dapat berpikir dan menilai dengan sangat cepat dan itu hanya mereka berpikir lambat untuk meyakinkan diri sendiri bahwa ada sesuatu ide bagus.

... Aa, tidak, tidak, aku benar-benar perlu memikirkan situasiku sekarang. Tidak ada cedera dan tidak ada kelainan di tubuh saya. Dompet dan kunci rumahku ada di saku. Aku tidak lagi memiliki ID Pelajar yang selalu kubawa selama tiga tahun terakhir. Ada tas bahu yang tergantung di pundakku. Di dalamnya ada payung lipat, beberapa tisu, dan tas belanjaan. Tidak, tas belanjaan ini bisa berguna untuk berbagai hal.
Dan ditempat ini adalah hutan yang cukup lebat. Tidak ada tanda-tanda dirawat. Tidak ada yang namanya jalan. Dan tentu saja, tidak ada tanda-tanda orang. ... Oke, ayo jalan. Aku bisa berpikir sambil berjalan.

… Aku lelah. Sudah dua jam sejak aku mulai berjalan. Aku tidak dapat menemukan posisi di hutan di mana sinar matahari tidak masuk dan hanya bisa maju ke arah yang tampaknya seperti arah yang benar. Tidak ada jaminan aku berjalan lurus karena aku menghindari beberapa batu dan pohon. Ada kemungkinan bahwa aku sedang berputar-putar.

Aku sekali kali meninggalkan sesuatu seperti tanda, tetapi aku tidak pernah melihatnya lagi. Jika aku tidak keluar dari hutan sebelum malam, siapa yang tahu binatang berbahaya macam apa yang akan muncul. Jika aku tidak bisa keluar dari hutan pada malam hari aku bisa memanjat pohon dan tidur di cabang pohon. Tetapi jika aku  terjatuh saat tidur, aku mengacaukannya ... Dan, jika aku tidak menemukan air itu akan berbahaya. Aku ingin tahu apakah ada sungai atau mata air, mungkin bahkan buah di suatu tempat.

… Aku lelah. Sudah empat jam sejak aku mulai berjalan. Karena tidak ada jalan, aku berjalan di jalan yang buruk yang membuatku lelah, kakiku mungkin akan terluka. Hari mulai gelap. Jika ada pohon bagus aku akan menggunakannya sebagai tempat tidur. Aku tidak akan tidur dengan nyaman, tetapi itu sama dengan bunuh diri jika kamu terus berjalan di tanah pada malam hari: secara fisik, jika jatuh, dan jika bertemu dengan makhluk besar nokturnal …….

……… Aku lelah. Sudah sekitar tiga jam sejak aku mulai berjalan saat matahari terbit. Aku tidak bisa tidur sama sekali tadi malam. Aku takut jatuh dari cabang pohon, pada awalnya aku tidak bisa tidur di pohon yang keras tanpa alas. Aku belum menemukan makanan atau air dan rasa sakit pergelangan kaki kiriku yang baru saja terkilir secara bertahap semakin memburuk. Aku lapar. Aku haus.

Adapun situasiku saat ini, aku memikirkannya berulang kali kemarin, lagi pula aku punya banyak waktu. Pertama-tama, waktu yang hilang ketika aku sadar kemarin tidak begitu lama, paling lama 20-30 menit. Aku memeriksanya di arlojiku. Tidak ada hutan seluas itu di dekat tempatku bisa dipindahkan dalam waktu sesingkat itu. Dan untuk memulainya, tidak mungkin jatuh dari tebing itu dan masih tidak terluka.

Kesimpulan 1. Aku sudah mati, dan ini adalah kehidupan setelah kematian.

Kesimpulan 2. Aku tidak sadar di rumah sakit, sedang bermimpi.

Kesimpulan 3. Terjebak dalam beberapa fenomena paranormal dan aku diteleportasi. ... Tidak, bahkan aku membaca novel fantasi!

Le, lebih baik, aku harap ini 3! Maafkan aku 1 dan 2 !! Jika aku berhasil sampai ke desa, aku akan menghubungi polisi jika di Jepang, aku akan mencari kedutaan jika berada di luar Jepang.

………… Aku lelah. Ini hari ketiga setelah bangun di hutan. Tepatnya, aku bangun di sore hari dan masih pagi, jadi baru sekitar satu setengah hari. Sampai sekarang tidak ada makanan atau air yang ditemukan dan dengan demikian dalam upaya terakhir, aku makan beberapa daun tanaman yang mencurigakan. Selain kelaparan, kehausan tidak tertahankan. Aku akan mati…

Frekuensi istirahat yang Mitsuha ambil dibandingkan dengan kemarin meningkat dan jumlah kali dia jatuh dengan tersandung pada akar pohon dan batu meningkat kemungkinan karena kurang hati hati. Lengan dan kakinya sudah dipenuhi dengan luka kecil. Rasa sakit pergelangan kaki kirinya semakin memburuk. Tapi dia akan mati pasti jika dia berhenti bergerak, jadi dia terus menggerakkan kakinya dari kemauan yang murni. Ketika waktu berlalu dan kesadarannya pudar, akhirnya, dia menemukan tempat seperti jalan. Itu hanya "apa yang mungkin jalan", yang dikeraskan sedikit dengan hanya lebar untuk satu orang.

(Ini adalah jejak orang yang berjalan, bukan? Ini bukan jejak binatang, kan? Tolong...)


Mungkin karena kelegaannya karena telah menemukan apa yang tampak seperti jalan, ketika Mitsuha mencoba membungkuk untuk duduk, dia malah pingsan dan kehilangan kesadaran di tempat.

Comments

Popular posts from this blog

idstori situs informatif untuk kebutuhan anda

Informasi sejarah dunia terlengkap hanya di sezaman

Yoo In Na and Jennie BLACKPINK become the Top Most Popular Korean Female Ad Models in March