185 Hero kecil



------------------------------------

Tidak tidak tidak.
Apapun keadaannya, ini tidak mungkin.
Tentu saja, status pahlawan jelas jelas lebih tinggi dari manusia biasa.
Tapi, apapun kondisinya, jangan bawa anak kecil ke medan perang.
Sesuatu yang tak pantas juga ada batasannya.

Aaah.
Jika kulihat dia baik baik, dia gemetaran.
Kasihan sekali.
Eh?
Penyebab gemetarnya?
Itu aku, memangnya kenapa?

Serius, maksudku, kenapa hero ada ditempat seperti ini?
Meskipun itu mengejutkan bahwa hero masih seorang anak kecil, sejak awal, mustahil untuk berada di medan pertempuran seperti ini.
Apakah ini itu?
Menunjukkan kematian orang orang sejak kecil dengan membiarkannya mengamati perang?

Apakah itu mungkin?
Normalnya, hanya pertempuran yang dimenangkan yang cukup dilihatnya, tapi apakah itu berubah karena kemunculanku di medan pertempuran?
Hmm.
Karena aku tidak tahu kepribadian hero, aku tak bisa mengatakan suatu hal yang pasti.

Hero-kun mengayunkan pedangnya kebawah.
Maksudku, karena pedangnya lebih besar dibanding tubuhnya, mungkin dia mengayunkannya atau ikut terayunkan.
Aku menghindarinya secara kebetulan.

Hero ini punya kemampuan yang biasa saja dibandingkan dengan Demon King.
Hanya usianya saja yang sedikit absurd.
Yah, dia sangat menjanjikan sampai sejauh itu.
Maka, akan sia sia jika aku membunuhnya disini.

Jelas lebih baik untuk menunggunya tumbuh lebih dewasa.
Semakin dia tumbuh, semakin menguntungkan bagiku.
Dipilih sebagai Hero sejak kecil berarti masa depannya menjanjikan.
Terlalu terburu buru untuk membunuhnya sekarang.

Hero-kun.
Aku akan membiarkanmu.
Daripada dirimu, aku akan mengambil nyawa orang dewasa dibelakangmu.

Ah, aku merasakan persiapan sihir tingkat tinggi.
Ge.
Sihir ini juga akan mengenai Hero-kun!
Apa yang sedang mereka pikirkan!?

Menghentikannya…tidak akan sempat.
Meskipun aku akan baik baik saja jika terkena sihir itu, Hero akan terkena dampak yang parah.
Tak bisa dibantu.
Aku akan mentransfer dia.

Aku membuat Transfer sihirku dengan tergesa gesa sambil menghindari serangan putus asa dari Hero.
Ugh, pihak lawan membentuk sihirnya lebi cepat dari dugaanku.
Ini buruk, mereka sudah mengeluarkan sihirnya.

Api yang membakar area luas.
Meskipun aku menguranginya dengan “Divine Dragon Power” dan “Dragon Barrier”, tetap saja, api masih membakar seluruh area.
Aku bersama dengan Hero yang berada didekatku.

Aku hampir tak dapat menyelesaikannya tepat waktu.
Aku mengaktifkan Transfer dimana pemandangan api sudah menyebar luas.




Keheningan yang sebelumnya terdengar suara perang terlihat seperti kebohongan saja.

AKu kembali ke Labirin Besar Elro dengan Transfer.
Untuk memulihkan hero.

Aku memastikan kondisi Hero dengan segera.
Hpnya dia berkurang sampai batas tertentu, dan dia pingsan, tapi itu semua tidak terlihat seperti dia akan mati.
Rupanya, pakaian yang dia pakai termasuk barang yang bagus, jadi itu membuat pertahanannya cukup tinggi.
Ah, tapi hanya syalnya saja yang terbakar lebih dari setengahnya.

Untuk saat ini, perawatan.
Sia sia jika membiarkan makanan spesial untuk mati terlebih dahulu.
Kebetulan, aku akan sedikit memperbaiki syalnya.

Aku memotong bagian yang terbakar, menyambungkannya dengan benang baru, dan menjahitnya dengan “Thread Manipulation”.
Umu.
Ini merupakan hasil yang bagus meskipun aku mengatakannya sendiri.
Karena Hero memakainya, benang yang digunakan mungkin benang yang terbaik, tapi pertahanannya meningkat banyak karena aku memperkuatnya dengan benangku.
Aku yakin itu bisa mencegah terpotongnya kepala.

Mu! Anak ini, Hero!?

Penyihir pria paruh baya sadar kedatangan kita dengan transfer.
Oh, jika dipikir kembali, pria paruh baya ini punya “Appraisal”.
Jadi, karena itu dia tahu anak ini adalah Hero.

Ah, aku memikirkan sesuatu yang bagus.
Mari kita paksakan Hero ke pria paruh baya.
Aku juga ingin pria paruh baya kembali pulang secepat mungkin, dan jika dia membawa Hero bersamanya, Itu seperti membunuh 2 burung dengan 1 batu.
Yang mengangguku bisa diusir dengan halus, dan aku bisa mengembalikan Hero, jadi ini hal yang bagus.

Ayo lakukan itu.
Sekarang aku sudah memutuskan jadi, mari dibicarakan.
Untuk berkomunikasi, aku harus bisa bicara.

Levelku sekarang lebih dari 50 berkat pembantaian beberapa waktu yang lalu.
Dengan kata lain, akhirnya aku bisa berevolusi.

Lalu, hati hatilah saat aku sedang evolusi.
{Aye}
Aku mempercayakan semuanya pada tubuh pengganti Queen.

Individu Zana Horowa berevolusi menjadi Arachne

Meskipun memakan waktu yang lama untuk sampai saat ini, aku akhirnya bisa berevolusi ke penampilan yang mirip dengan manusia.
Ah, tunggu sebentar.
Arachne punya tubuh bagian atasnya manusia dan bagian bawahnya laba laba, kan?
Tidakkah jumlah mataku berkurang?
Ah!
Ah tidak!
Festival delapan mata Evil Eyes sudah menjadi tak mungkin!

Tidak.
Daripada itu, aku seorang perempuan, kan?
Kalau dipikir pikir, aku yakin bahwa aku perempuan, tapi aku tidak tahu perbedaan jenis kelamin di laba laba.
Meskipun aku berpikir aku ini perempuan karena bisa bertelur, laki laki mungkin juga bisa bertelur karena kekuatan dari skill.

Aku tidak akan berubah ke tubuh bagian atasku berotot setelah berevolusi, kan?
Ah, itu mungkin baik baik saja.
Baik baik saja, huh?

Ah, sial, evolusinya sudah dimulai.
Uo!?
Tubuhku berderit!?
Meskipun penampilanku tidak berubah banyak selama ini, kali ini pasti akan merubah banyak penampilanku.
Agagagaga.
Berkat “Sense of Pain Nullity”, ini tidak sakit, tapi itu masih berasa aneh.

Tubuhku menjadi sedikit lebih besar.
Ini sudah bukan berderit lagi, tapi ini lebih mencolok.
Bagaimana bisa tubuhku membesar tanpa berganti kulit?
Itu termasuk bagian dari dunia fantasy, aku akan kalah jika memikirkan tentang itu.

Tubuhku yang membesar sudah berhenti, dan kali ini, kepalaku mulai gatal.
Sesuatu sedang tumbuh.
Un?
Entah bagaimana, ini itu perasaan yang aneh.
Ini seperti kesadaranku sedang dibagi dua meskipun aku sedang tidak menggunakan Parallel Thought.

Dan, sesuatu yang tumbuh itu sudah selesai.

Evolusi selesai
Menjadi spesies Arachne
Setiap kemampuan dasar naik
Bonus Level Up: keterampilan Skill diperoleh

Dengan ini aku menyelesaikan evolusiku.

Comments

Popular posts from this blog

idstori situs informatif untuk kebutuhan anda

Informasi sejarah dunia terlengkap hanya di sezaman

Yoo In Na and Jennie BLACKPINK become the Top Most Popular Korean Female Ad Models in March